Foto-foto pernikahan kakak perempuan saya :)

Bismillahirahmanirrahim
Acara pernikahan kakak perempuan saya yang tak jauh berselang dengan acara saya, cuman beda 2 bulan. hehe.Acaranya tanggal 22 April 2013.  Rencananya, mau kawin kembar gitu, biar satu kali acara, hemat biaya dan tenaga. Cuman karena beberapa hal yang jadi kendala, calonnya kakak belum siap jika acaranya bulan februari, dan calon suami  saya akan terlalu lama menunggu kalau kalau acaranya di bulan april. Jeda dari lamaran ke nikah jadi 5 bulan jika kami memutuskan menikah di bulan 4 juga. Jadinya kami dulu yang nikah, kemudian kakak. Saat di foto, saya sudah positif hamil 7 bulan ceritanya. hihihi. Perutnya masih datar ^^
Tinggalkan Balasan

