Foto-foto pernikahan kakak perempuan saya :)

Bismillahirahmanirrahim
Acara pernikahan kakak perempuan saya yang tak jauh berselang dengan acara saya, cuman beda 2 bulan. hehe.Acaranya tanggal 22 April 2013.  Rencananya, mau kawin kembar gitu, biar satu kali acara, hemat biaya dan tenaga. Cuman karena beberapa hal yang jadi kendala, calonnya kakak belum siap jika acaranya bulan februari, dan calon suami  saya akan terlalu lama menunggu kalau kalau acaranya di bulan april. Jeda dari lamaran ke nikah jadi 5 bulan jika kami memutuskan menikah di bulan 4 juga. Jadinya kami dulu yang nikah, kemudian kakak. Saat di foto, saya sudah positif hamil 7 bulan ceritanya. hihihi. Perutnya masih datar ^^

Aku Positif Hamil!

Bismillahirahmanirrahim
Sebuah anugerah dan rezeki yang tak ternilai harganya saat mengetahui diri ini positif hamil.. hihi.. Tak perlu menunggu lama. Nikahnya tanggal 23 Februari 2013, dan akhirnya mendiagnosa diri sendiri hamil pada tanggal 13 Maret 2013. Waktu itu, test pack nya masih buram sih, tapi sudah melihat ada garis merah kedua yang sangat tipis. HPHT saat itu 10 Februari 2013, pas nikah memang lagi masa-masa suburnya. Nunggu “dapat” dibulan maret,..baru telat sehari sih.. hihi, tapi langsung nge-tes. Dan Alhamdulillah, positif. Saat itu belum bilang sama siapa2 sih. Suami juga sudah kembali bekerja di ternate tanggal 10 Maret. Takutnya belum pasti dan sudah memberi kabar gembira ini.. nanti kalau ternyata enggak kan malah ngecewain. Akhirnya nunggu 1 minggu lagi untuk nge-tes. Dan Alhamdulillah, garis merah ke2 nya sudah sangat jelas. 
Tapi belum beri tahu suami sih, soalnya takut kalau positifnya karena mola atau bagaimana kalau ternyata blighted ovum (kehamilan kosong).. perasaan itu terus menghantui. Pokoknya mau bilang kalau udah USG dan dan kelihatan kantong+isinya. hehehe 
Tapi berhubung suami nanya tentang haidnya aku, jadi terpaksa bilang deh.. Dari telepon kedengaran banget kalau suami senang banget. Alhamdulillah. Suami memang pengennya punya anak cepat-cepat. Gak mau nunda-nunda. Kalau aku sih terserah saja. Dikasih, yah Alhamdulillah 🙂
Sekarang waktunya menjaga diri. Makan makanan yang sehat, minum susu dan multivitamin biar babynya sehat selalu :*