Ternate :)

Bismillahirahmanirrahim
Cuti menikahnya suami sudah habis. Dapat cuti menikahnya 3 minggu. 1 minggu sebelum acara dan 2 minggu setelah acara. hehe.. cukup lama juga sih. Dan saatnya kembali bekerja di Ternate. Oh iya, sementara suami ditempatkan di ternate. Tidak menetap disana kok. Suami PNS pusat di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Sering di rolling di ibu kota-ibu kota provinsi di Indonesia.  Jadi, saat akan kembali kerja, saya memutuskan untuk mengantarnya ke sana bersama ibu dan saudara saya. hehe.. Sekalian pengen banget liat yang namanya kota ternate. 
Ternyata ternate itu pulau kecil yang dikelilingi pantai yang sangat indah. Disana, saya cuman 2 hari saja. Sabtu minggu. Soalnya senin, suami udah mulai bekerja. Selama disana, yah jalan2 saja. hihi.. Paling sedih itu pas dibandara dan suami mengantar untuk pulang. Huft.. rasanya benar-benar tak rela. Maklum, pengantin baru. Belum cukup sebulan sama-samanya dan harus terpisah selama sebulan 😥 bagaimana tidak sedih coba. Ini menjadi LDR-an pertama kami setelah menikah. Semoga suami cepat di rolling ke Makassar saja. Sementara di urus sih, semoga bisa di ACC tahun depan ^____^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s