"Kencan" di Sinjai :)

Bismillahirahmanirrahim
Cuti menikah saya sudah habis. Maklum, sebagai dokter internsip cuman dapat cuti menikah 1 minggu ditambah izin 3 hari. jadi totalnya cuman 10 hari. dan seminggu setelah acara, waktunya saya kembali ke Sinjai. Berhubung suami masih punya cuti 1 minggu, jadinya nemani saya di sinjai selama 3 hari. hehe. Alhamdulillah.. Oh iya, di sinjai saya tinggal di rumah kontrakan bersama 13 orang teman lainnya. Tak mungkin rasanya saya dan suami bermalam disana. jadinya kami mencari penginapan yang cukup murah tapi bersih di Sinjai. Alhamdulillah, dapat, dekat rumah sakit lagi. hehe. Jadinya, selesai saya tugas di rumah sakit, suami nunggu saya dikamar. hihi,.. pasti bosan sekali. Tapi setelah itu, jalan-jalan deh. Tak terlalu banyak tempat yang bisa di kunjungi di Sinjai. Kami jalan2nya, di bukit gojeng dan pelabuhan larea-rea juga. 

Bahagia? sudah pasti itu ^____^ Anggap kami lagi honeymoon di tempat internsip saya. hihi…

Tinggalkan Balasan

