Pelihara Kelinci (lagi) ^^

6
Bismillahirahmanirrahim..
Berhubung beberapa hari ke depan akan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, rasanya memang membutuhkan seseorang eh sesuatu di rumah yang bisa menemani.. :P. Kakak sudah sangat sibuk dengan kerjaan dan prakteknya, dan Arif lebih sibuk lagi dengan koasnya di bagian Anak. Makanya kuputuskan untuk memelihara bayi kelinci (lagi).. lupakan kalau dulu saya pernah membuat 3 kelinci mati dalam 6 bulan. Maklum saja, padatnya dunia per-Coas-an benar-benar membuat saya tak memperhatikan mereka..hehe.. kali ini tidak akan terulang. dan untuk memastikannya, saya sudah membeli kandang HAMSTER..  Lupakan kebodohan saya. Saya memang sangat ingin memelihara hamster di rumah, sayangnya yang mendapat ACC dari Ibu Negara (baca: Mama) hanya kelinci saja. Baiklah, kelinci juga bisa hidup di kandang hamster kok. nanti kalau sudah besar, dan tak jadi incaran kuncing kampung akan saya lepas ditaman belakang..hehe

dan ini,kandang hamster itu :

7

8

9

10

Tapi tenang saja, beberapa waktu akan saya habiskan bersamanya untuk bermain-main ditaman. Hanya saja, saya harus benar-benar ekstra hati-hati agar tak jadi mangsa kucing kampung lagi..
kelinci


kelinci


kelinci

kelinci

kelinci

Kelincinya belum punya nama, ada saran nama untuk kelinci jantan ini?? 

25 thoughts on “Pelihara Kelinci (lagi) ^^

  1. ga tega pelihara hewan. bagi waktu untuk kasih makannya ngga ada.. mending berkebun..

    *kalau pelihara hewan, mending burung aja, biar ga diburu kucing. burung hantu atau elang asik tu 😀

Tinggalkan Balasan

