Being My Models :)

Bismillahirahmanirrahim..

Kopdaran hari ke 3
Sebelumnya dah posting tentang kopdaran hari 1 dan ke 2 disini http://aya06fkuh.multiply.com/journal/item/407/Kopdaran_ke_2_With_Mbak_Yenni_ hari ini, mm..kopdarannya cuman ke pantai akarena ajah..hehe…sebenarnya banyak, cuman beberapa ga ikut terbentur agenda “kondangan” disana-sini. hehe.. bener2 lagi “musim” nikah sepertinya ^___^, teman angkatan, kakak senior, dan residen anestesi.. 🙂

Oh iya, kopdarannya bareng Mbak Indra, teman kuliah Mbak Yenni wktu di bandung dulu. Upload ke GeJe-an mereka berdua aja yah.. Seru banget liat mereka berdua ngobrol =D

all photos by Me 🙂

Iklan

20 thoughts on “Being My Models :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s