[Kopdaran ke 2] With Mbak Yenni :)

Bismillahirrahmanirrahim…

Mau ngasih iri sesorang (*lirik kak raya) dengan upload putu2 kopdaran mbak yenni ah :p mumpung dapat WiFi-an Gratis di Orbita.. hehe πŸ™‚

Oh iya, sebenarnya gak tau kalo mbak Yenni mau datang ke Makassar, ikut pelatihan AIPNI di Clarion Hotel. Berawal dari SMS kak raya yang menginformasikan kalo mbak yenni udah di makassar… hwhw.. πŸ˜€

Hari pertama, cuman nyempatin mampir ke Clarion Hotel. Ngobrol-ngobrol ntar, ngak sempat putu2..hehe πŸ˜€

Hari kedua (11/11/2011), baru deh keliling makassar.. Kebetulan hari itu cepat pulang. Selesai ujian OSCE di Bagian MATA RSP UNhas, langsung pulang mandi dan jemput mbak yenni di Karebosi Link…

# Jln. Somba Opu. It’s Shoping Time
Paling ngerti perempuan deh maunya apa. Apalagi kalo bukan Shoping-Shoping πŸ™‚ Belanjanya abis berapa yah??? Ups :p


1

#Pantai Losari
Memang ngak Afdol ke Makassar kalau ngak ke Pantai Losari. Cuman foto2 aja..hehe

4

#Kampung Popsa. It’s Sunset Time
Menghabiskan Senja Makassar di kampung Popsa. Jadi ingat waktu Kopdaran ma kak raya..haha.. disini, ngobrolin tentang apa yah? Sepertinya tentang percintaan warga MP deh..hehe

7

8

10

11


# Clarion Hotel. It’s Dinner Time

Ngantar Pulang mbak Yenni ke tempat pelatihan, malah diajak makan malam disini.. haha.. Lumayan makan gratiiisss ala Hotel.. hehehe

12

15
Mbak Yenni Lagi nelpon Kak Raya :p

16

18

20

Laporan kopdarannya segini dulu yah.. pengen nulis banyak tapi yah.. gitu deh.. jam 7 mau ke VEC buat diskusi supervisor..hehe

Ahad besok, semoga bisa kopdaran lagi yah ^_____^, makan kondro bakar yuuukkss.. :p

Iklan

24 thoughts on “[Kopdaran ke 2] With Mbak Yenni :)

  1. Foto kopdarnya cantik-cantik :))
    Fotografernya dong siapa duluuu :)))
    Oya, buku Travelicious Makassar baru terbit lho! Kaver-nya Pantai Losari. Cantik gitu πŸ™‚
    Eh iyaaa… cerita kopdar saya dengan Pak Nono minus foto. Cuma foto kue pemberian beliau doang. Hehehe

  2. hahahahahahahahaa,,,
    haikssssssssssssssssssss…
    kacci daghhhhhhhhhhhhhhh calon rektor booooowk ;-p..

    gw maunya calon bini rektor ajah daghhh..
    yg nemenin suami nugurus akademika *tsaaaah ;-p

    apaan?
    si maya baru link-in nihhhhh *ngamukkemaya ;-p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s