Mengenang Masa-masa ABG Labil :D

Found it! Akhirnya menemukan foto-foto kamar SMA ku yang “sesuatu” banget. Ternyata ada di folder HPku yang sudah hilang bertahun-tahun lalu… beda 180 derajat dari kamarku sekarang. hehe.. Pas nemu, sampai tak berhenti tertawa..hahaha… mana ada yang percaya kalau kamar seorang maya pernah seperti kamar pemain bola..hahaha...


(sebuah kamar yang menemaniku tumbuh lebih 10 tahun dan menemani masa-masa pembelajaran dan pencarian jati diri)

#Foto 1. Poster Bayern Munchen, Poster seorang pemain timas Italia, Poster Tim AS Roma, Poster seorang kiper AS Roma, dan jadwal liga italia. Lengkap! ๐Ÿ˜€

#Foto 2 : Plus jam Dinding Barcelona + 2 Poster Kapten AS Roma. Fransisco Totti :p

#Foto 3. Poster Tim AS Roma ย Lagi+ Lambang Clubnya + Poster Fransisco Totti lagi ๐Ÿ˜›

NB: Sayang tempat tidurnya tidak mendukung. hahaha.. percayalah itu bukan pilihanku dan saya benar-benar tak rela ketika tempat tidur itu masuk ke kamarku…
Mungkin tak akan ada yang percaya kalau dulu saya maniak “sepakbola” sampai berlangganan tabloid BOLA *bukan BOBO :p dan majalah Liga Italia, masuk organisasi Pramuka yang suka bikin keringatan dijemur diterik matahari, menggilai pelajaran fisika, dan sempat bercita-cita jadi “ANAK TEKNIK”..*sudah sempat mengajukan “bebas tes” jurusan Teknik Sipil disalah satu Universitas di jawa waktu SMA kelas 3.. *tapi mengundurkan diri, baru ingat saya perempuan. hahahaย 
(Watampone, 1996-2006)

Sekarang?

Udah kembali ke kodratnya sebagai perempuan kok…hehehe ๐Ÿ˜€
mahasiswi kedokteran, pencinta warna pink dan bunga, masuk organisasi lembaga pers kampus yang isinya 90% wanita tulen :p dan menyukai segala hal yang berbau romantisย 
(Makassar, 2006-sekarang)
(ternyata tinggal di kota, tanpa orang tua yang mengawasi 24 jam membuat perubahan yang begitu besar dalam hidupku )

Iklan

37 thoughts on “Mengenang Masa-masa ABG Labil :D

  1. itu jam dinding masih bola bukan? ๐Ÿ˜€

    suka bola kan bukan berarti ''bukan perempuan'', hehe tapi kalo kamarnya udah penuh poster bola gitu, gubrak deh ๐Ÿ˜€ jd inget temen SMA, juga maniak bola, ampe sekarang mungkin ๐Ÿ™‚

  2. maya pernah dengar, ada anak teknik perempuan yang di lecehkan gitu sama seniornya..langsung mengundurkan diri.. entah gosip atau bukan, tapi kayaknya teknik itu menyeramkan sekali…hehe :p

    pernah maya ke fakultas teknik bawa surat undangan, ke ruang BEMnya penuh asap rokok isinya kebanyakan cowok2 gondrong..huaah…blum lagi tatapannya yah… ga banget deh… *ini jujur pengalaman pribadi waktu masih di pre klinik.. ๐Ÿ™‚

  3. hahaha…
    berkebalikan sekali kamar jaman baheula dengan sekarang.
    Nggak nyangka mahasiswi kedokteran bernama Aya seorang penggila bola.
    Makanya, kuat begadang jaga pasien ya? Terbiasa begadang nonton bola juga…
    #Eiiiih…ada kaitannya nggak sih? ๐Ÿ˜€

  4. Hehehe, samaaaa… Saya waktu masih SMA langganan BOLA, SOCCER, ama FourFourTwo. Tapi saya ga nempel bonus posternya, dijadiin koleksi aja dan masih tersimpan ampe sekarang ๐Ÿ˜€ satu yg patut disyukuri, kamar saya warnanya masih netral, belum berubah 180 derajat seperti kamar aya ๐Ÿ˜›

  5. oh iya, tergantung kultur di kampus jg sih. kalau di jawa sini rata2 seperti begitu sih setahuku ya. wajah memang serem, tp sebenernya biasa2 aja mereka itu. cari perhatian aja.

    *kalau ada pelecehan ya bilangin ke rektornya dong. suruh dia keluarin anak itu.. pelecehan ga identik ama anak teknik lah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s