the last…

SINOVIA               

..ini akan menjadi yang terakhir | sebuah catatan perjalanan kecilku..


Untuk majalah sinovia edisi yang terakhir.. alhamdulillah, laku keras.. haha.. *padahal dibagikan secara gratis ;p. Good Job buat adik2 dibawah kepengurusan kharis dan ilma. persembahan terakhir darinya juga sebagai pemimpin umum dan pemimpin redaksi untuk edisi kali ini… hehe…

Oh iya, banyak teman2 koas yang nitip diambilkan majalah edisi kali ini di sekret sinovia, seperti edisi2 sebelumnya. Tapi apa daya, pimrednya cuman kasih saya 1 biji. padahal biasa, saya bisa ngambil sampai 10 exemplar.. hahaha.
Stoknya sudah sangat terbatas, blum lagi untuk dibagikan buat tamu di acara sinoversary dan acara munas mukernas BPN ISMKI ke 7 di makassar. huft.. tapi saya tidak pulang hampa kok, saya mendapat stiker Sinovia Gratisss ;p *coba jaket sinovia yang di kasih gratis..haha

Terpaksa juga, untuk edisi kali ini, saya tak bisa mengirimkan majalah ini ke teman-teman seperjuangan di BPN III yang kutemui di bandung seperti edisi2 yang lalu dan beberapa teman2 MPers.. hehe… maaf sekali. untuk kali ini, download saja yah..hehe.. ^___^,

keterangan foto : majalah sinovia dari edisi pertama saya dapatkan ketika masih MABA sampai edisi trakhir saya bernafas bersamanya 🙂 ini masih kurang dua, edisi UKDI dan edisi Kelas International yang saya sudah tak tahu dimana keberadaanya..hehe

For Download http://www.sinovia.org/images/stories/pdf/MajalahSinovia39.rar

Iklan

15 thoughts on “the last…

  1. Alhamdulillah..berkat perjuangan para punggawa2nya kayaknya ini..hehe

    dulu hanya kyk kertas koran.. lalu bermetamorfosis, akhirnya jadi majalah yang full color dan kertas licin..hehe 😀

  2. Alhamdulillah..berkat perjuangan para punggawa2 terdahulu kayaknya ini..hehe

    dulu hanya kyk kertas koran.. lalu bermetamorfosis, akhirnya jadi majalah yang full color dan kertas licin..hehe 😀

  3. untuk yang edisi ini? haha.. enggak kok.. ga banyak campur tangan.. beri kesempatan buat adik2 buat bereksperimen.hehe ;p

    yang waktu kepengurusanku, sempat bantu2 layout designer.. tapi cuman bantu2 aja..soalnya layouter sesungguhnya udah ada..tp cuman 1 orang, jadi biar ga keteteran maya juga ikut ngebantu..hehe.. ;p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s