Derita Co-Ass Jomblowati : Selalu saja di kasih JAGA Malam Minggu dan Minggu Malam.. -___- *memandang SMS jadwal jaga Coas bagian THT minggu ini dari Chief Coass :)

Iklan

15 thoughts on “Derita Co-Ass Jomblowati : Selalu saja di kasih JAGA Malam Minggu dan Minggu Malam.. -___- *memandang SMS jadwal jaga Coas bagian THT minggu ini dari Chief Coass :)

  1. Masalahnya indi,kalo kuingat2 dari bagian 1 sampai bagian ke 2 trakhir,nda pernahka nda jaga malam minggu kyknya. Haha.. Malah biasa cor dari sabtu siang smpai mlm minggu :p

    apalagi klau bagian2 besar kyk interna,anak, obgyn,bedah.jgn mi ditnya lagi.klau,nda dapat ka itu jaga di mlm minggu atau minggu mlm, pasti ada yg minta tukar di jaga itu sama sy..haha.brhubung maya yg dulu tdk pduli mau jaga kapan.jadi trima2 saja.hehe..

    Sy suka ji sbnarnya kl mlm minggu,krn tdk repotki mau mandi dmana.bisaji lgsng pulang mandi hr minggu..hehe..yg minggu mlmnya itu,senin GG smuami residen krn byknya jadwal operasi dan visite besar..

    Curcol ku di'
    hehe..:D

  2. betul dok… nda ada mi yg bisa diandalkan jaga di malam minggu memang kalo bukan yg single2.. hehehe 😀

    masalahnya koas sekarang pintar2 dok, alasannya rata2 mau ke acara nikahan temannya, atau neneknya lagi sakit, atau mau ke rmh orang tua nginap buat weekend.. jadi yah.. nda enak menolak juga ^____^ *curcol lagi 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s