[Liburan Keluarga] Trans Studio Makassar :D

Bismillahirrahmanirrahim…

KAK MAYAAA… KE TRANS STUDIOOOO!!
haha.. baru sampai di depan pintu rumah udah teriak seperti itu. dasar anak2 kampung 😛 Baru lihat KOTA euy ^___^. Padahal udah ku bohongi kalo trans studio tutup pas lebaran. hehe. Ampun deh.. sayangnya mama2 mereka ikut “maksa” juga maya nemani mereka jalan2 biar bisa ngobrol2 serius dengan para keluarga di rumah tanpa gangguan mereka dan juga, sebelum rumah kami hancur karena ulah si kecil2 itu. hahaha,. Akhirnya.. saya dan arif yang di tumbalkan membawa pasukan ini. haha.. Kakak, yang 2 tahun di atasku, niatnya juga ingin ikut bantu saya dan arif ngejagain si kecil2 itu, ga jadi karena pembicaraan serius itu topik utamanya tentang kakak.. hahaha.. GOOD LUCK. Semoga ada titik Terang 😛
oh iya, sempat ngasih pesan kakak: “HATI-HATI MAY, ANAK2 KALO LIAT MAINAN2 DAN WARNA2 CERIA BISA LANGSUNG GILA. Maya yang tertua, jadi yah….Semoga beruntung juga.. hahaha”

OK. Sebenarnya ga masalah bawa mereka, yang masalah adalah ketika peserta terakhir yg ikut itu Al. Sepupuku yang paling bungsu berumur 2 tahun. untungnya sudah bisa jalan tapi rewelnya jangan ditanyakan lagi.. hahaha.

Dan, ini beberapa permainan yang kami ikuti..
Bioskop 4D
Yang pertama kami masuki bioskop 4D, kukira filmnya Sponge BOB, ternyata yang main Haunted House.. film seram2 4 dimensi. huahhh..gila. Sampai nayla nangis2 liat ada boneka tiba2 keluar matanya. Al juga, nangis.. bisa ngebayangin ngak kacaunya bioskop itu dan tak enaknya kami dengan pengunjung lain. haha

Komedi Putar. So far baik2 saja.. tapi tetap. Al harus dipegangi. dan Aviva tiba2 nangis karena kudanya tak mau naik turun. akhirnya naik ke dua kalinya..hahah

Perahu Koci2
Ok. Permainan selanjutnya perahu koci2 yang hanya bisa di maini balita umur dibawah 5 tahun. Al, ketika itu mau langsung loncat bukan ke perahunya tapi berenang di kolamnya. TOLOOOOONNGGG!!!!

Bom2 Car Anak2..
Ok. Kali ini Al boleh naik, tapi kakinya tak sampai menginjak pedal gas.. ujung2nya mobilnya ga bisa jalan. Karena tak bisa jalan akhirnya nangis.. hahaha… kami tak berhenti menyemangati buat putar setir dan injak gas nya tapi apa daya, al masih teralu kecil untuk mencerna perkataan kami. haha

Safari Track
Waktu pertama kali ke trans studio dan mencoba permainan ini, biasa saja sebenarnya. Entah kenapa tiba2 Ada ular bohong2an muncul mendadak sambil ngeluarin bisa nya. Aviva Menangis. Dan masalah belum selesai!

Rimba Express
Ini kereta api biasa sebenarnya. dan permainan ini memang paling aman. Hehe.. sampai 2x main ini.

Biang lala
Biasa saja sebenarnya. cuman pas di puncak, al liat jet coster dan memberontak pengen naik itu. hahaha. di PUNCAK trans loh. dan saya pun ikutan teriak. TOLONG. SAYA MAU GILA!

Makan2.
tolong, jangan tanyakan masalah ini. saya sudah cukup merepotkan para pelayannya. sampai tak ada dokumentasi foto di bagian ini karena mengurusi al yang dotnya udah abis. haha

BALOON HAUSE
Di sini, saya sudah bisa beristirahat lega. duduk2. dan mijit2 kakiku. Yang lain, Arif, Alif, neno, wahyu dan Nurul, main Jet COster dan Dragon Tower. Saya menjagai si kecil2 ini main disini.

SI BOLANG
Dan kekacauan pun terjadi ketika Al pengen naik flying fox. hahah. gila aja…

Kembali ke Baloon House
HP mati. Saya tak tahu keberadaan Arif dan pasukan setengah besar itu. Sendiri ngejagain si kecil-kecil itu… mau mati saja. akhirnya ku titipkan lagi di baloon house dan mencari Arif.

Setelah ketemu nuntun citra Idol dulu nyanyi.. hahha

What A Great Day???

TOLONGGGG SAYAAA. Rasanya mau mati saja.. hahaha

Tidak 2 kali lagi deh..

“kak maya, besok lagi yah????”

TIDAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!

all photos by kamera poket DSC W130
hahah… tidak berani bawa kamera DSLR disini. beratnya minta ampun di tambah nge gendong Al gantian Nayla.. bunuh saja saya.. 😛

Iklan

17 thoughts on “[Liburan Keluarga] Trans Studio Makassar :D

  1. @ Mbak pena: hahaha. Makanya 2 anak cukup mbak :p
    @ fathia : ini, masih byk yg g ikut. Dan lagi, ini bru sepupu2 dari pihak mama. Haha..
    @ mas nanazh: haha.. Jgn di tanyakan lagi mas.masih byk kekacauan2 kecil lainnya kok yg blm smpat ku cerita.hehe.

  2. @ haya. Haha.. Sifatnya lebih mirip. Kalem2 gituuh..hehe.. Pencinta pink lagi. Gara2 liat kamarku warna pink,jd ikutan nge cat kamarnya warna pink.hihi:p

    kmrin itu.. Maya mau gila rasanya.. Smpai brjanji g may ke trans lg. Traumaaa.. Dan malu sama org2 berseragam trans nya. Haha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s