[Bukber Ketiga] dengan teman2 Angkatan FK 2006

Bismillahirahmanirrahim..

Hari ini giliran angkatan 2006 yang membuat buka puasa angkatan di FK Unhas.. mengambil tempat di LT 5. Tempat kuliah kami di tahun pertama. Tempat kami di “OSPEK” dulu…hehehe…

Buka angkatan kali ini bisa saja jadi buka puasa angkatan 2006 terakhir. Tahun depan.. Who knows.. kita semua sudah “internship” dan berada di “daerah” orang… hehehe..

Oh iya.. Di acara ini, ada sedikit penyampaian dari Kak Dedi selaku ketua angkatan..
– Ucapan selamat buat dr.Winda, dr.Faizi, dr.Baizura, dan dr.Dini (Malaysia) yang sisa mengitung hari mendapat gelar dokter nya benar-benar nyata.. Kereeennn! *sampai kita2 teriak minta kata sambutan sekalian tips en trik biar cepat kelar koasnya… hehehe πŸ˜›
– Bagi-bagi Undangan Pernikahan Gita dan Yasir yang tgl 17 September akan menikah.. Alhamdulillah yah… πŸ˜€
– Salam-salam dari Priska (*artisnya 2006) yang tidak sempat hadir karena sudah hamil besar.. sudah sering kontraksi katanya.. asyikk… bertambah lagi “junior”nya 2006. Padahal asyik juga kalau datang, bisa nyumbang lagu islami..hehehe πŸ˜›

NB : Photo2 by Haikal + William
*kameraku di eksploitasi πŸ˜€

Oh iya. Semoga ini buka puasa terakhir di luar rumah. Besok-besok buka puasa di rumah saja ahh… sudah kangen masakan rumah πŸ˜›

Iklan

23 thoughts on “[Bukber Ketiga] dengan teman2 Angkatan FK 2006

  1. baru 3x kok haya πŸ˜€

    pokoknya ini terakhir deh… tidak terima undangan lagi… hihihi… πŸ˜›

    ini juga di bela2in dengan iming2 putu2 angkatan yg trakhir kali…hahaha…

    *kalo udah ada kata “terakhir” pasti luluh deh.. *padahal mupeng dengan kata “putu2″nya πŸ˜€ πŸ˜€

  2. iya hay… momen sekali setahun soalnya.. kapan lagi bisa kumpul2 ditengah kesibukan koas. ini aja masih byk yg g datang karena lagi jaga.. walaupun byk yg nyuri2 dari jaga sih…hehehe..

    rasanya beda kalau udah koas. waktu pre klinik dulu,.. tiap hari juga ktemu di 1 ruang yang sama terus.. dari pagi smpai sore..hehehe..koass.. mana sempattt πŸ˜›

  3. kalo utk unsoed, koass pun sbnrnya sama2 1 atap RS, tp ttp wae jarang ketemu ketemu jg paling di jalan, cuma say “hai” πŸ˜€

    kmrn ada bukber angkatan, tp ga ikut huhu..

  4. tahun lalu juga g datang.. tapi tahun ini di usahain lah.. pa lagi kan stase IKM.. panitianya memang rata2 anak2 koas IKM, maklum.. stasenya di kampus soalny.. hihi πŸ˜€

  5. kalau disini ada belasan rumah sakit tempat kami stase…di tambah 4 rumah sakit daerah.. hihi.. banyak yg ga sempat datang kok mbak.. kalau hadir smua LT 5 harusnya penuh.. karena waktu pre klinik ruang kuliah ini penuh loh selalu kalo dosen rajin absen masuk πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s