Kucing Bete :P

Ini Kucing Paling Bete’ yang pernah ku lihat…sapa juga yang ngak bete’ di potret 50 kali lebih… hahaha… gila XD. Cahaya flashnya pasti yang bikin bete..hihi. Matanya udah ngantuk sekali tapi dipaksa melek. Telinganya juga udah ngak mau ngembang.hihi…

Sayangnya selama bulan puasa ini si ndut ikutan pulang kampung di rumah majikannya.. huft. padahal tiap pulang tarawih, pasti singgah di depan rumahnya berharap lagi nongkrong di teras T___T
kanggeeennn…

Iklan

34 thoughts on “Kucing Bete :P

  1. deh..sudah pakai kata “kurus” ada kata “terlalu”nya lagi…

    *lebih sadis daripada gizi buruk kayaknya… hehehe…

    maya langsing kok.. hahaha… *Maunya πŸ˜›

    pesan es krim full cream rasa stroberi yah.. yang unlimited *dimakan sampai kapanpun nga abis2 πŸ˜›

  2. haha…. nyerahhh… -___-

    *paling nga bisa beradu comen sama mas isa..

    nda mau sekali kalah sama perempuan.. padahal kan prempuan itu makhluk yang lemah.. *singgung2 Gender.. πŸ˜›

    sungguh ka***** wanita yg akan bersama mas isa nanti….. hahaha πŸ˜€ πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s