[day 8] Berbuka dengan (si)apa hari ini?

Bismillahirrahmanirrahim..

Menganut asas NO PICT = HOAX, maka dipostingan ini saya akan mempublish foto2 berbuka puasa ala maya. Kalau diingat2 saya memang mulai tidak produktif menulis selama bulan Ramadhan.. lebih banyak baca postingan2 MPers lain kayaknya. hehehe.. Maaf
Oh iya, ga semua ala maya sih (*baru inget :P).. yah.. sebagian besar lah.hahaha…
My first cooking Photo.. ketularan dari haya (ID; berry89), Calon dokter yang jago masak. hehehe Bedanya haya udah expert. maya masih pemula…

7
Home Cookingย 

1

Udang Saos Tiram + Cap Cay buatan maya *kecuali nasinya ๐Ÿ˜›

2

Puding Coklat buatan Kakak..hehehe ๐Ÿ˜€

3

Kroket dan Bolu Pandan buatan Luar (*kiriman dari seseorang :P)

4
Es Buah Melon + nata the coco + Jely ala maya (*paling sederhana :D)

Selamat Berbuka Puasa. Hari ini saya berbuka puasa sendiri. Dan sebentar lagi sepertinya tarawih sendiri di mesjid kompleks.. hehehe.. *serasa jadi anak sebatang kara

Hari ini kakak dan arif berbuka apa yah???

-kalau arif, maya g khawatir. pasti bukanya pakai masakan mama. pasti lebih enak.hehe
– kalau kakak, bukanya di tempat praktek. hehe… entahlah buka pakai apa ๐Ÿ˜› pudingnya sudah kuhabiskan. semoga tidak marah *prayingย 
ย 
K.A.N.G.E.N B.E.R.A.T

08 Ramadhan 1432 H


Iklan

31 thoughts on “[day 8] Berbuka dengan (si)apa hari ini?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s