Pameran Ilmiah PIMNAS di Unhas :)

22

pimnas makassar

pimnas with anak UGM ^^

akhirnya menyempatkan juga hadir di acara Pimnas.. hehehe.. thanks to Giska dkk.. thanks to anak2 UGM yang begitu ramah2.. a great expectation πŸ˜€

maaf, blum sempat dikometari fotonya satu2..hehehe

*habis dari pameran pimnas, sy, giska, vivi, dan lisa dari UGM jalan2 keliling kota makassar.. waiting for our picture.. *masih menunggu foto2 kiriman lisa.. hihi. banyak dari kameranya soalnya πŸ˜€

NB: jalan2 keliling makassar dengan adik2 UGM bisa dilihat disini
http://aya06fkuh.multiply.com/journal/item/348/Bukan_Kopdaran_dengan_adik2_UGM_

Iklan

45 thoughts on “Pameran Ilmiah PIMNAS di Unhas :)

  1. Tak terlalu byk yg berkesan wkt ke bndung.acaranya di pusatkan di hotel aja. G ada agenda jalan2nya.haha.cman skali ke mall BIP dan beberapa distro2nya.

    Yg seru mgkn perjuangan mnuju ke bandungnya. 3x ke PD 3.biar propsal kbrangkatan kami di acc.mnunda beberapa kuliah.ujung2nya di acc.tp tiket aja dibeliin sama uang pndaftaran.yg lain2 pakai uang sndiri utk smntara,pulang dari bndung bru diganti.tiba di jakarta,g tau mau naik apa ke bndung.tnya ini itu,akhirnya disaranin naik prima jasa.ditinggalin bus prima jasa 1x.uang kami hanguuss.tiba dibandung.ga tau mau naik apa ke UNPAD.akhirnya naik taksi.ditipu lagi.trnyata jaraknya g jauh.haha.tiba di unpad jam 2 malam.nunggu panitia jemput.berdingin2 ria disana.smpai teriak mau balik ke makassar aja.haha.naik angkot ke asarma mahasiswa.jalan kaki msuk ke dlm smbil bawa koper besar.haha..sampai di asrama lgsng demam tinggi.mantaaap skali πŸ˜€

  2. Kumpul dan registrasinya memang di unpad.tp acaranya di bndung kok.di hotel apa yah namanya.deket2 BIP kyknya.wkt itu jalan2 kaki aja smpai gempor. G ada yg ngajakin jalan2.haha.

    Kapok?haha.mana mgkn.maya blm liat tangkuban prahu sama kawah putih jg.hehe.

  3. yg penting ada yang nemani.. hahaha…

    kapok jalan2 ber5 bareng anak Unhas ketika itu tanpa minta ditemani sama panitia… baru pada nginjak pulau jawa rata2. saling berbego ria.. sokkk tauuu semua πŸ˜„

    *baca peta aja salah.. hahaha

  4. Iya.ini pengalaman pertama keluar pulau dgn teman2.bkn keluarga. Seruuu sekali.kemana2 ber5.sampai tidur di musallah bandara halim perdana kusuma sama2 dgn hijab pria-wanita tas ransel dan koper saja.haha.wkt itu blm bisa cek in.pesawatnya jam 5 subuh,kami datang jam 8 mlm hari sblmnya.trauma ditinggal psawat.perginya kan kami nyaris ditinggal psawat.*lupa cerita.smpai pakai adegan lari2 di bndara makassar.haha.
    *derita orang kampung.. :p

  5. buset dah, sampai separah itu.. dari sukarno hatta ke bandung ada travelnya padahal πŸ˜›

    ntar klo mo kesini kabar2 aja. aku jadi guidenya. bayarnya per hari ga mahal kok. hehehe… πŸ˜„

  6. ehh..pakai bayaran yahh? rugiiii dah cerita panjang lebar tentang perjalananku ke bandungg.. kirain dah bikin mas isa terharu dan kasian. jadi dengan seikhlas hati mau jadi guide ku kalau ke bandung lagii.. tanpa bayaraann.. hahaha πŸ˜„

    kalau gitu liat catatan perjalananku waktu jadi guidenya anak2 UGM di makasssar
    http://aya06fkuh.multiply.com/journal/item/348/Bukan_Kopdaran_dengan_adik2_UGM_

    gratis loh. maya kan baik.. ga kayak mas isa..hahaha *promosi πŸ˜€

  7. mm.. oke deh. buat maya gratis tiissss. tapi temenmu bayar. hahaha… πŸ˜„ *tetep ngarep*

    aku juga pingin ke sulawesi, khususnya ke bunaken. pingin banget nyemplung alias diving disana 😦

  8. huaaahhh.. kecewa, padahal baru mau ngajak teman2 1 angkatan liburan kesana. 250 orang.. hahaha…

    *bercanda kok πŸ˜€

    blum ada niat pengen ke sana lagi. kalau disuruh milih, mending ke kota2 yg belum pernah maya lihat sebelumnya… heehe.. tapi kalau g bisa milih, yah…ga papa lah πŸ˜€

  9. aahh… dateng kesini dong. klo 250 orang yg dateng aku bakal kaya mendadak. xixixii… πŸ˜„

    *setuju ama pendapatmu. jalan2 ke daerah yg belum pernah didatengi di nusantara is a must πŸ˜›

  10. haha.. iya mbak. apalagi kalau pesertanya ribuaaannn dengan aneka warna almamater πŸ˜„

    kayak mau demo massal saja.. πŸ˜€ πŸ˜€
    *pengendara umum jadi takut masuk unhass… hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s