using a Sony DSLR-A550


.

.

.

Lama juga tak menyentuh kamera ini “SONY Alfa 550” yang ternyata sudah di Modifikasi sama arif… 😀 😀

dan ini, beberapa hasil yang sempat tercipta. masih sangat biasa sekali sih.. hehehe ^____^


clover
Location : My green House

DSC063551
Location: Losari Beach

Iklan

8 thoughts on “using a Sony DSLR-A550

  1. @haya.iya.haha.dasar pria.saya mah tau jadi aja.hehehe.sisa kurang panjang kedepan kyknya.hihi..iya.foto clovernya payah skali :p bguskan foto wktu pakai kmera digital kyknya.hehehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s