GapGet

DSC06763

DSC06768

DSC06767

Sebenarnya saya juga tak tahu, berapa lama benda ini ada di kamar ku. Ipad Merk Apple dengan memori 64 Gigabyte. Sungguh, saya bukanlah seorang penggila Gadget seperti ini ^^, yah..tapi namanya juga “pemberian” mau bagaimana lagi.. sedikit memainkan peranku sebagai “anak dokter” lah disini..hihi. Saya juga tak mengerti akan fungsi dan manfaat benda ini. I am not a gamers. *sering lihat teman2 memakai benda ini untuk main game.. semacam laptop? haduh..  “mubazzirr” nya, mengingat diriku yang sudah memiliki 2 laptop ukuran 14 inchi *buat nonton DVD dan olah foto yang selalu di kamar dan laptop ukuran 10 inchi yang selalu kubawa kemana-mana, untuk online dan ngetik tugas. sungguh bukannya mau “pamer” malah ada niat untuk menjualnya saja. Pas tanya-tanya… gilaaaaaaa harganya 6 jutaaan yah???? hahaha… kukira harganya hanya 2-3 juta gitu. pas kuutarakan niatku ke teman-teman, banyak banget yang nawarin 5 juta. salahku juga sih yang membiarkan adikku arif, membuka segelnya. harganya jadi turun. hahaha. tapi sumpah, belum pernah ku sentuh, selain menyalakannya 1x untuk ku foto disini dan benar-benar belum pernah terhubung dengan laptop atau internet.Hmm.. andai saya jual dengan harga 5 juta, setidaknya saya bisa membeli “handycam” yang menurutku lebih berguna mengingat diriku lumayan suka membuat video di Movie maker.^^, harga 2 atau 3 juta sepertinya sudah dapat yang bagus. dan sisanya, sepertinya masih bisa untuk yang lebih membutuhkan ketimbang diriku yang gapget (gagap gadget) ini.hehehe ^^. sayangnya pas kuutarakan niatku kepada “pemberi” benda ini, saya malah jadi tidak enak dan seperti tidak menghargainya.. 😦 *jadi merasa bersalah.. yasudahlah. untuk beberapa waktu mungkin hanya bisa menjadi penghias kamar ku saja. sungguh, saya tidakkkkk mengerrtttiiiii 
oh iya, ada sempat berniat juga memberikanya sebagai “gift” bagi siapa saja yang menemukan Harddisk merk Axio 320 gigaku tanpa kekurangan 1 pun data didalamnya.. hihi. menurutku, Harddisk ku jauh lebih berharga..Data2nya maksudnya… ribuan foto. ribuan ebook kedokteran. bahan kuliah. tugas2 selama koas. huftt… *masih berharap ada manusia berhati malaikat menemukan dan mengembalikannya.. masih tidak rela sebenarnya. ribuan kenangan didalamnya, entah bagaimana bisa mendapatkan itu kembali *sabar maya ^^
Iklan

10 thoughts on “GapGet

  1. wis, baruuu…
    aku masih ga mudeng dengan fungsi2 mereka, hwhw… ipad, galaxy, dll.. lebih enak kalo fungsinya kepisah2 ;p

    ya ampuun, mau buat pemenang sayembaraa? hihihi.. beneran gitu may?

  2. Belajarlah pada Oom inyong duren sang gadget maniaa..
    Dese ngempi, ngetweet, efbean pake Ipad looh.

    Ngeblog juga bisa kok.
    Kalau memang gak ngetik banyak Ipad bs jadi solusi lah buat ngetik saat pergi-pergi

  3. @mbak nita.lebih enakkan ngempi dan ngeblogspot pakai laptop mini kyknya.hehehe.gampang ambil foto2nya utk di upload.plng mls transfer2 data.hehe.kl lg tidur2an gini mending onlinenya pakai hape aja mbak. 🙂
    @haya.malah smpat berniat jg bagai siapa sy mnemukan harddiskku,kl pria akan kunikahi,kl wanita akan kujadikan pmbantu.hahaha.*bercanda lah hay 😀

  4. yang 14 inchi umurnya dah 5 tahun.. udah susah dibawa kemana2 soalnya batreinya dah ga kuat. masih awet dan bagus sih. ngak pernah “hang2”, cuman itu. batereinya..hehe.. dan beratnya ^___^
    kl yg 10 inchi, umurnya blum cukup 1 tahun kyknya,.lebih praktis. enak dibawa kalau lagi jaga ^^,

  5. wuiiii..ipad.. isi game aja maya… sama ebook2..

    di sini, kl ada ank yg bwa ipad.. jdilah itu milik bersama.. buat dimainin.. hihi..
    yg pnya nya malah g prnh nyentuh lgi kl udh dtngan kita semua.. haha..
    kl aku tnya2 si..ipad itu emg ribet.. masa dy gda clkan flashdisk.. jdi kl mndhin data ribet, hrs pnya smbungannya dl kl g slh.. trs kl buat ngenet jg, simcard nya itu spesial sndri, g kya hp2 pd umumnya.. lbh kcil ktnya..

  6. tidak terlalu suka main game ima, selain game bounce..hehe…iya.seprtinya habis di ongkos utk “mengurus”inya.hehehe..blm dibeliin tas2nya.blm layar anti goresnya. blm karet2 pengamannya..hahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s