(bukan) postingan terakhir

Bismillahirahmanirahim..

Tiap kali menulis di postingan blog entry, saya selalu berharap ini bukan postingan terakhir. tapi kali ini saya mulai ragu.hihi.. sekarang saya sudah minggu 9 stase bedah. itu artinya 3 minggu lagi sebelum masa siklus saya berakhir. tapi apa yang terjadi, referat saya belum di ACC, entah kapan mau maju baca. minggu ini stase subdivisi terakhir bedah urologi. stase yang paling sibuuuuukkkkk sesubdivisi. longcasenya itu loh yang benar2 loooooonnnngggg. banyak teman yang akhirnya pindah bagian karena tak sanggup menunggu lagi. bisa sampai menunggu 18 minggu T____T

Setelah uro, stase luar (LN) nginap 1 minggu tidak pulang2, dan terakhir stase UGD nginap 1 minggu lagi. kemungkinan besar saya baru bisa baca di minggu 11 stase UGD, itu dengan sedikit “kelihaian” agar bisa “kabur” baca dan diundi di minggu 12. ujian? entah kapan. saya mulai kebingungan melihat kondisi ini..hehehe… maaf, saya benar2 harus menghentikan aktivitas berMP ria. satu minggu ini sudah sangat cukup untuk membayar utang2ku yang jarang nge-post dan jarang nge-comment.

stase minggu lalu terbilang sangat santai soalnya. stase bedah ortopedi. Masuk jam 8 pulang jam 12. tak ada jaga lagi.hahaha. ditambah dengan libur 2 hari. sayangnya saya kurang memanfaatkan moment ini.

Sebenarnya masih banyak yang ingin saya post dan foto2nya sudah saya save di hardisk laptop. diantaranya:
– cerita tentang kucing angora tetangga yang nyasar jam 10 malam dirumah termasuk foto2nya yang sangat “shy”..hihi
– cerita tentang foto saya yang akhirnya jadi cover majalah kampus ๐Ÿ˜€
-postingan tentang rasanya punya adik “maniak game”… ๐Ÿ˜›
ย dan masih banyak lagi sebenarnya yang terkadang hanya bisa jadi “draft” MP..hehehe. ingin “mendaur ulang”nya sebenarnya..

sampai jumpa di postingan selanjutnya ^^,

karena saya selalu berharap ini bukan postingan terakhir ๐Ÿ™‚

5 thoughts on “(bukan) postingan terakhir

Tinggalkan Balasan

