the second day "Simposium the 1st Makassar Colorectal Cancer"

Bukan hal yang mudah ternyata untuk memutuskan liburan terakhirku ditempat ini. tadi pagi sudah dapat 3 sms. yang pertama, “may jalan2 ke transstudio dunk,ada SMASH”,yang kedua, “may, nuntun di XXI MARI yuk.dah lama gak nuntun” dan yang terakhir, “may, jalan2 ke pantai galesong sma anak2”
huft.. ok2. biar adil saya tak memilih satupun. selain karena ketiga agenda itu banyak menguras uang sepertinya. sms pertama dan kedua saya memang tidak tertarik sama sekali. ada niat untuk menghabiskan hari ini dengan bermalas2an saja sebenarnya.hehe.. tapi akhirnya saya pun memutuskan ikut acara ini lagi. sebenarnya hari ke 2 sudah tak diwajibkan lagi. makanya yang datang hanya beberapa coas bedah saja. Sedikit membosankan memang hari 1 nya tapi lumayanlah. murah meriah gratis.hehehe. makan siang gratis ala hotel lumayan kan..hihi..

dan hari ini, saya pun jadi fotografer dadakan. senang. karena banyak yang “merequest”ku untuk memotretnya..haha.
sampai nyaris lupa foto diri sendiri T_____T,

oh iya, besok, minggu, hari baru lagi. hari dimulainya bagian baru lagi. UROLOGI. dan malam minggu ini diisi dengan mengupload foto2 ini di facebook dan men-tag-nya satu persatu. hahaha…

Good nite maya ^^

Iklan

6 thoughts on “the second day "Simposium the 1st Makassar Colorectal Cancer"

  1. perasaan maya pernah upload deh..hehehe… ada, tapi putu2 lama ^^,

    dah malas ke trans studio. paling pas liburan lebaran aja, ngajak adik2 sepupu dari kampung maen disitu..hihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s