Ternyata, maya dan obgyin tidak jodoh. Ikhlas. Semoga 3 minggu ini tidak sia-sia..

Iklan

6 thoughts on “Ternyata, maya dan obgyin tidak jodoh. Ikhlas. Semoga 3 minggu ini tidak sia-sia..

  1. @ all: maaf baru balas.. baru liat. hehe.. tertumpuk dengan postingan2 lain 😛
    ternyata tebakan sky yang paling benar…hehehe… iya, waktu lagi ngepost qn memang lagi sakit dan berencana untuk bed rest dulu ^^
    @ kak isa: bukan problem yang besar kok..hehe
    @ haya: sempat terpikir untuk pindah stase sih, tapi waktu itu lebih memilih ngulang stase dari awal, kembali ke minggu 1 kalau memang benar2 sakit dan harus istirahal total beberapa hari. di obgyin memang gitu, kalau sakitnya lebih 3 hari yah harus ulang dari awal..hehehe.. untungnya ngak sampai 3 hari ^__^
    @ kak nensa : tebakan paling OOT…hehe…
    @ sky : sekarang sudah sehat bugggaaar.hehehe.. dah masuk minggu 4, stase di LB ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s