Pinky ^^

pinky desk

sepertinya semenjak memiliki hape baru, nokia C3 berwarna pink.. nama baru mulai melekat dalam diriku. “PINKY”..hehehe… sudah beberapa orang mulai memanggilku dengan panggilan pinky. termasuk ketika distase ortho, residen2 orthopedi yang belum tau namaku. itu juga mungkin karena seringnya saya mengenakan pakaian+jilbab pink. hehehe… belum lagi sepatu dan tas saya. termasuk semua buku catatan saya yang berwarna pink.

sebenarnya saya tak masalah dipanggil pinky. hanya terkadang tak terima saja kalau orang menyukai warna pink diidentikkan dengan anak manja.. haha.. terserah sajalah.. ^___^

pinky girl

dan ini adalah foto pertama saya memotret diri saya dikamar kakak. sepertinya hanya dikamar kakak saja ada cermin panjangnya..hehehe.. difoto sehabis pulang ujian orthopedi. jilbab gradasi pink, baju kemeja pink muda, rok pink bermotif dan kaos kaki pink..hahaha.. baiklah. saya terima saja diriku dipanggil pinky. toh itu juga tak akan merubah diriku sebagai seorang maya.


*postingan tidak penting, tapi setidaknya MP saya tidak kuubah jadi pinky MP seperti di blogspot ^^

8 thoughts on “Pinky ^^

Tinggalkan Balasan

