Liburan sehari ini akan segera berakhir….VeR belum dijilid, masih mau koreksi sana sini. kesimpulan belum kutetapkan. belajar kasus ujian forensiknya teman tandom belum selembar pun. baiklah.. kuucapkan selamat datang bagian ke 9 ku. THT. selamat datang minggu 1 ku. Bismillahirahmanirahim..

Iklan

7 thoughts on “Liburan sehari ini akan segera berakhir….VeR belum dijilid, masih mau koreksi sana sini. kesimpulan belum kutetapkan. belajar kasus ujian forensiknya teman tandom belum selembar pun. baiklah.. kuucapkan selamat datang bagian ke 9 ku. THT. selamat datang minggu 1 ku. Bismillahirahmanirahim..

  1. emang biasanya tiap pergantian stase ada liburnya ya may?
    wah..asik ya.. di sini gda..tancap gas semuanya..nonstop..klo mau stop berarti harus cuti..hehe.. πŸ™‚
    ayooo..semangat terus maya.. dan tidak lupa berdo'a.. semangat2!! he.. :))
    udah 9 stase, berarti kurang brp lagi may? g kerasa ya udah 9 stase aja..hehe.. πŸ™‚

  2. iya. bisa libur antar stase. biasanya kasih jeda seminggu sih. ujian sering dipending2. kalau udah masuk bagian lain bisa kewalahan juga.hehehe..

    tapi kali ini ga mau libur, langsung tanjam gas juga.. sisa anestesi, orthopedi, mata, ikm, bedah, obgyin. 5 stase lagi ternyata.. hehehe… masih jauhhh.. mbak ima masuk bagian apa pertama???

  3. 6 lagi itu maya, hehe..
    wah..orthopedi dibuat stase sendiri ya? hm..berarti sama ya ada 15 stase..tapi aku ortho digabung sama bedah.. hm..apa yang beda ya..
    oiya, aku ada stase farmasi..stase bonus katanya..hehe..

    stase pertamaku, insyaAllah Jiwa.. hehe.. ketemu lagi sama pasien-pasien yang lucu-lucu itu.. seneng juga.. :))

  4. oh iya yah.. maya salah hitung… hehehe… iya orthopedi pisah ma bedah. kayak kardiologi pisah dari interna..
    bedanya?? ga tau mbak, belum masuk bedah dan ortho. ortho 4 minggu. 1 minggu stase full di UGD. bedah 12 minggu, 2 minggu full stase di UGD.. kalau pasiennya fraktur2 masuk ke ortho..hehehe……..mgkn akan dipecah2 semua mbak. ku dengar akan dibuka stase baru lagi. PULMONOLGI.. hehehe πŸ˜€

    waahhh.. jiwa, kyk maya. stase pertama. biasanya sebelum masuk jiwa di tes MMPI. melihat apakah jiwa kita ga ada gangguan. hahaha. ga lucukan mau ngobatin pasien jiwa dan ternyata jiwa kita malah ada gangguan.. πŸ˜›

  5. cardio di sini digabung sama interna..
    iya itu bedanya..di sini ortho digabung dgn bedah, cardio juga digabung interna, tapi sama-sama15 stase, kl di sini tambahannya stase farmasi n gimul..hehe.. :))

    semangat2!! untuk jadi dokter yang baik.. :))

  6. waaahhh.. ada gimul yah.. hehehe.. bukannya bidangnya FKG??stasenya dirumah sakit gigi ma koas gigi yah??? hehehe.. mgkn kyk IKM yah.. padahal bidangnya FKM.. mungkin dokter dituntut untuk bisa semua yah.. hihihi.. persiapan ke puskesmas.. ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s