akhirnya kelar juga membaca "marmut betina"nya radhitya dika..eh "marmut merah jambu"nya. benar2 membuatku tertawaaaa… .. *trima kasih yg dah rekomendasikan buku ini dibaca selesai ujian..hehehe.. pa lagi di bagian "BUKU HARIAN ALFA"… huahhh…kucing persia yg psikopat..^^

Iklan

"I hunt U"


di danau unhas..

Akhirnya memiliki kamera DSLR juga.. “Sony DSLR-A330”.
sebenarnya kamera ini milik arif, adikku. tak apa2 lah. semua milik arif bisa jadi milikku, tapi semua milikku belum tentu miliknya arif.hehehe.. *derita anak bungsu. nurut sajalah 😀 😀

my dslr..alfa
our new camera..

mading roentgen
Roentgen Photography. sebuah perkumpulan pencinta fotografi di Fakultas kedokteran unhas. walau tak sempat berpartisipasi di acara huntingan kemarin.. yah.. tak apa2lah^^

-old style- cerita masa muda
oia, foto2 dibawah semua asli huntingannya arif.. dari kesemuanya kayaknya poto “cerita masa lalu” yang paling kusuka.. lokasinya di danau unhas… suka.
jadi pengen hunting bareng ma arif deh…hehehe 😀

tittle: “cerita masa muda”
taken on : July 4, 2010 at 5.31pm
Camera : Sony DSLR-A330
Exposure : 0.006 sec (1/160)
Aperture : f/4.0
Focal Length : 18 mm
ISO Speed : 800
Exposure Bias : 0 EV
Flash : Off, Did not fire
X-Resolution : 96 dpi
Y-Resolution : 96 dpi
Software : Adobe Photoshop CS3 Windows
Date and Time (Modified) : 2010:07:04 19:53:36
YCbCr Positioning : Co-sited
Exposure Program : Manual
Compressed Bits Per Pixel : 8
Brightness Value : 3.62
Max Aperture Value : 3.5
Exposure Mode : Manual
White Balance : Auto
Focal Length In35mm Format : 27 mm
Scene Capture Type : Standard
Viewing Conditions Illuminant Type : D50
Measurement Observer : CIE 1931
Measurement Flare : 0.999%
Measurement Illuminant : D65