lagi demam MEME. ikutan ah… tapi versi MAYA ^^

Termasuk orang yang gagap informasi ngak yah??? baru tahu kalo di MP lagi seru berMEMEan atau 30 hari ngeblog… hehehe. beneran baru tau. pantasan kalau buka MP, beberapa kontak saya (*kak ancha, omali, dkk) ada yg menulis Day 01, day 02….sampai day 30..huihhh… semangatnya menulis ^^
setelah dipikir-pikir sepertinya lumayan seru juga. nulis dengan target. tiap hari harus ngepost tulisan dengan tema yang telah ditentukan. dipikir2…ikut ngak yah..kayak seru..hahaha… ini tema yang ditentukan dari MEME:
Day 01- Your favourite song
Day 02 – Your favourite movie
Day 03 – Your favourite television programme
Day 04 – Your favourite book
Day 05 – Your favourite quote
Day 06 – Whatever tickles your fancy
Day 07 – A photo that makes you happy
Day 08 – A photo that makes you angry/sad
Day 09 – A photo you took
Day 10 – A photo of you taken over ten years ago
Day 11 – A photo of you taken recently
Day 12 – Whatever tickles your fancy
Day 13 – A fictional book
Day 14 – A non-fictional book
Day 15 – A fanfic
Day 16 – A song that makes you cry (or nearly)
Day 17 – An art piece (painting, drawing, sculpture, etc.)
Day 18 – Whatever tickles your fancy
Day 19 – A talent of yours
Day 20 – A hobby of yours
Day 21 – A recipe
Day 22 – A website
Day 23 – A YouTube video
Day 24 – Whatever tickles your fancy
Day 25 – Your day, in great detail
Day 26 – Your week, in great detail
Day 27 – This month, in great detail
Day 28 – This year, in great detail
Day 29 – Hopes, dreams and plans for the next 365 days
Day 30 – Whatever tickles your fancy


*thinking..
Haduuuh..kayak susah. hehe…banyak judul yang sulit.contohnya saja. A You tube video.hehehe. seumur hidup belum pernah buka situs You Tube ^^. trus fanfic. saya tidak ngerti maksudnya dan whatever tickle your fancy..kenapa harus 3 kali coba ^^
yaudah… bikin versi sendiri ah..
30 hari spertinya sulit. kuperpendek menjadi 7 hari saja atau 15 hari? hehehe..terserah. dan ini lah tema yang dibuat oleh MAYA ^^

Day 01 of MAYA A photo that makes me smile
Day 03Β  of MAYA – A photo that makes me sad/cry
Day 05 of MAYA – A photo that makes me stress
Day 07 of MAYA – A photo that makes me hungry
Day 09 of MAYA – A photo that makes meΒ  angry
Day 11 of MAYA – A photo that makes me calm
Day 13 of MAYA – A photo that makes me laugh
Day 15 of MAYA – A photo that makes me happy
sengaja dibuat ngak tiap hari.. yah…supaya ada jeda lah untuk berpikir. tapi tergantung MOOD sih.hehehe. ada yang mau ikutan??? ^^ boleh2. sebenarnya dibuat untuk diri sendiri saja. tapi kalau mau ikutan tidak apa2.haha. peraturannya bisa berubah kapan saja.. ^^ dan yang pasti fotonya taken sendiri yah? hihi… tapi kalau mau cari digoogle terserah juga asal dicantumkan alamatnya..oh iya, urutan temanya terserah saja. ngak harus berurut yg saya buat. terserah deh pokoknya…


funny how a photograph can take you back in time to places and embraces that you thought you left behind
(Kenny Loggins-You Heart Will Lead You Home)
Iklan

25 thoughts on “lagi demam MEME. ikutan ah… tapi versi MAYA ^^

  1. hahahaha… salah satu wujud ketidakmampuan untk ikutan MEME.. 30 hari..

    haduhhhh… ngak sanggup.. kalau ikutan sekarang pasti akan kena ujian di kardio..hehehe.. jadi dipersempit dan dipermudah saja. ^^

    hihi…

  2. Disitu seninya.. karena ada beberapa topik yg memang keknya ga pernah atau ga punya bahan tapi ttp dipaksa nulis.
    Saya juga tadinya akan berpikiran skip atau ganti topik, tapi bener justru di situ seninya.

    Kalo mengenai “Whatever tickles your fancy” itu artinya hal-hala yang kamu sukai, kamu pengenin, atau gregetan ingin kamu lakukan. Karena rata2 keinginan manusia itu banyak, makanya dibuat berulang.

    Terus kalo fanfic itu cerita ttg sebuah tokoh yang dikembangkan menjadi lebih dalam oleh seorang fans karena mungkin kecewa atau tidak puas dengan versi aslinya. Misalnya banyak fanfic Harry potter, Superman, Spiderman, Batman dll… coba searching2 digoogle deh…

    selamat menulis dan welkam tu de klap

  3. hihihiiiii…. tidak ngerti yg fanfic itu ^^

    iya.udah dipublish juga. masa mau melanggar peraturan sendiri..

    walaupun dibuat dengan se-fleksibel mungkin..hwhwhw.. πŸ˜€

  4. hahaha! photography smuaahh…

    di flickr juga ada beginian loh may, satu hari satu foto selama berapa hari… ada yang sampe setahun, ini kayak film Julie and Julia, ngeblog ttg masakan selama berapa postingan gituw

  5. hehe.. sebagai MP-er saia bangga tren MEME ini berasal dari MP, sekarang siy udah merambah ke blogspot dan wordpress sgala *tumben kan MP bikin tren* XD

    sempat pengen ikutan tapi sama.. kayanya susah mesti nulis 30 hari berturut-turut, inspirasi ga setiap waktu lancar, even udah ada topiknya *iyaa, susah topiknyaa..* tapi kayanya boleh juga dijadiin pengisi waktu di bulan ramadhan nanti.. hihihi..

    smangat ya! πŸ™‚

  6. hihihi.. iya. bikin MEME tema ramadhan saja..
    MEME day 1. Ayam bakar+Kolak+Pisang ijo
    MEME day 2. Nasi+Ikan bakar
    ……..

    sampai MEME day 30. KEtupat + opor ayam. pasti seru..hahaha πŸ˜€ πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s