My little Rabbit.. ^^

cindut

cindut

cindutku

cindutnya maya

setelah 10 tahun berlalu, akhirnya memberanikan diri untuk memelihara kelinci juga^^

Kelinci adalah hewan yang lemah. makanya tak mungkin melihat kelinci liar lalu lalang di jalanan seperti kucing dan kawan-kawannya. Kelinci memang sedikit manja. Tidak bisa survive dikehidupan nyata yang keras.

akhirnya memiliki kelinci lagi setelah trauma mendalam 10 tahun lalu. 3 bayi kelinciku dimakan kucing 4 jam setelah lahir dan 2 bayi kelinci yang berhasil kuselamatkan tapi akhirnya mati juga. dan seminggu kemudian ibunya mati. dan selanjutnya papa kelinci hilang entah kemana. *kayak sinteron saja T_T ya, bagaimana tidak sedih. begitu lama menunggu sepasang kelinci yang awalnya masih balita. kemudian menghasilkan anak. menunggunya melahirkan dan ujung-ujungnya dimakan sama kucing. ๐Ÿ˜ฆ

Oia, kelinci ini ku beri nama “CINDUT” *setelah pemikiran yang lama. kakak ku mau memberinya nama Rubi. adikku mau memberinya nama BORJU saja.*tapi kan keputusan tetap di ,maya.hehe…kepanjangan dari kelinCI geNDUT.masih balita kayaknya.hanya seorang saja. blum kucarikan pasangan. kan masih balita. blum boleh pacaran. hahaha ๐Ÿ˜€

Cindut suka banget ngambek. *kayak pemiliknya^^. belum lagi malasnya makan. cuman mau makan wortel. makan kangkung hanya sebuah keterpaksaan.dasar. Dan cindut ini blum bisa diajak main tebak2an kayak kelinciku yang dulu. tebak2annya itu menebak ditangan kiri atau kanan ada makanan atau tidak. hehe.sepertinya blum punya insting yang tajam.^^

Selamat datang di Green house Family, Cindutku…

Iklan

18 thoughts on “My little Rabbit.. ^^

  1. sepertinya ini kelinci bangsawan ๐Ÿ˜€
    hehe… ternyata kita punya pengalaman yang mirip kak, gagal membesarkan sang bayi kelinci. bedanya bayi kelinci dani dimakan tikus T_T

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s