our little green house :)

can’t stop falling in love with this place… ^^

baru 4 hari 3 malam saya meninggalkan tempat ini.yang benar2 tak pulang. tapi perasaan rindu untuk bisa cepat2 pulang memang tak ada duanya. dan akhirnya dapat ksempatan juga buat pulang sehari. yah.. just one day selama LN Interna di RS Swasta. padahal jaraknya ngak jauh2 banget. cuman 10 menitan kayaknya.. 😀

ga papa, kuputuskan saja untuk mengupload foto2 rumah maya.Agar kelak, jika maya rindu rumah bisa sedikit terobati dengan buka2 MP dan melihat rumah maya..

oia, sepertinya ada yang kurang.. yup.. kamar kakak maya..hehehe.. lagi terkunci waktu putu2 rumah ini. lagi bobo. ga berani ganggu. 😀

sejauh apapun dan selama apapun itu, bagi maya.. rumah akan menjadi satu penantian…
miss u

28/04/2010
Lebih baik disini, rumah kita sendiri
Segala nikmat dan anugerah yang kuasa
Semuanya ada disini
-Rumah kita-
a little green house
…ketika kerinduan akan pulang ke rumah tak terbendung lagi ^^

[coass interna] LN Interna at RS Ibsi

“harusnya bawa komik.harusnya bawa novel tebel. harusnya bawa film berseri. “

kata2 itu tak henti-hentinya kuucapkan setelah 5 jam 32 menit 4 detik berada di ruang berukuran 4×4 meter ini. selain kata-kata BOSAN! dan BORING! hehehe *apa bedanya yah?
ya..memang gini nih kalo dari RSWS yang sibuknya minta ampun pindah ke stase Rumah sakit Swasta yang santainya kayak pantai. pasien sedikit keluhan sedikit.. standbynya di kamar koas.. bandingkan dengan RSWS yang tak memperbolehkan koasnya standby di Kamar koas..huhuhu…..

RSWS memang punya cerita sendiri.4 minggu di rumah sakit itu rasa2nya terlalu banyak hal yang tak bisa diungkapkan…… *waduh kok bicara RSWS, harusnya bicara Rumah baruku ini..hehehe… entahlah, dah hampir 6 jam tapi belum ada yang menarik selain..
triasnya yang khas itu bobo-nuntun-makan 😀 tadi dah makan 2 kali..^^ nuntun shinchan, doraemon. dah sekarang terpaksa nuntun FTV yang huekkkk..gak banget 😀

Aneh juga.. harusnya kalo di WS jam2 segini pasien baru masuk banyak banget, belum lagi keluhan2 yang bertubi-tubi..^^
yang paling berkesan dari RSWS pa lagi kalo jaga malamnya entah jaga dibangsal atau di UGD.. kalo dhitung2 ada ratusan pasien interna yang bertebaran di RSWS……. ada ICU, VIP ini itu. dan dibangsal kelas 3 dan 2……
belum lagi RPK dengan pasien2 gawatnya..
jaga di RSWS memang punya cerita sendiri….

mmm… dah dulu yah.. mau bobo siang..hehehe..menikmati hari2 santai di Rumah sakit.. kan jarang2 ^^…*kontras banget waktu LN di anak. dapat RSUD maros..hehehe..

nanti dilanjut nulisnya. ya..kuuploadkan saja foto2 ketika stase di RSWS ^^



jaga malam di bangsal…*berantakan

my bed room at bangsal interna RSWS ^^ bangun badan langsung pegel ^^ tapi seru juga…^^


jaga IRD! ga boleh ninggalin IRD… jadinya yah.. bobo di IRD..hehehe
5 hari jaga di IRD… benar2 pengalaman yang menakjubkan.. 😀
emergency.. emergency.. and emergency…

putu2.. sapa yang larang hayooo ^^
*dipoto sehabis 3 pasien IRD meninggal..