[koas Interna] just a little story…

koas interna

koas interna lg

kamar koas interna

warning interna

hanya sedikit cerita ketika adaptasi interna tadi….

Iklan

7 thoughts on “[koas Interna] just a little story…

  1. mewah?? hehehehe… iya juga sih, seumur2 koas kayaknya nih kamarnya yang paling keren. ada AC dan TVnya plus kamar mandi dalam. walaupun TVnya dipukul duru baru nyala ngak masalah..hehehhee….

  2. ya ngaklah kakanduuuttt…

    tepat didepannya kamar koas wanita itu, kamar koas pria..

    iya sih.. ada beberapa rumah sakit yg punya satu kamar koas..kayak di LB, stroke center, RS jiwa dadi.dan RS daerah2 sekitar makassar. jadi yah….gitu deh..

    cowoknya tidur di luar..hahahhaa ­čśÇ

  3. hahahahha……kamar koas ini bikin mupeng berat mbak..

    masa kalo jaga standby nya ngak boleh di kamar koas. harus di meja standby dekat kamar2 pasien. bobonya dikursi2 gitu juga. trus apa gunannya kamar koas yah???? ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s