[Curhat] Maya mau hilang lagi. maaf ^^

lagi-lagi minta maaf. iya, kali ini memang harus minta maaf. benar-benar ingin hengkang lagi dari dunia MP. 3 hari terakhir ini, maya berusaha untuk tetap online. tetap menulis postingan walaupun hanya note-note tidak penting,membalas comment2 di humku, *walau tak semua. dan sekali2 buka postingan teman yg lain, dan beberapa yg kuberi comment. semua itu kulakukan utk mjaga silaturahmi dengan para MPers.
dan saat ini, maya benar-benar ingin hilang sejenak dari dunia MP. kehidupan dianak, memang agak sedikit melelahkan. kalo ada jeda sedikit, bawaannya pasti ingin buka MP. wlaupun utk ol di bangsal anak sgt-sgt susah. huff.. sinyal Im3 di bangsal sgt2 buruk T_T. harus keluar didepan bgsal dulu..huhuhu..
maya benar2 harus fokus sama dunia yang sudah maya ikhlaskan ini..maafkan maya.
maya tak inginkan juga, MP hanya akan menjadi tempat “mengeluh”ku. sedikit2, ngeluh di MP via note lagi.. dan memang, 3 hari terakhir ini kan postingannya keluhan semua..hehehehe..
dineuro dan jiwa kemaren juga begitu.. kebanyakan keluhan2 dan rasa lelah yg tak tertahankan yang tersalurkan di note-note MP. seperti Spam saja. dikit2 ngeluh. hehehe, walau itu semua sangat berarti bagiku.waktu kubuka2 lagi, langsung tertawa.hehehe. ternyata maya masih sgt payah ^^

hmm..maya tak bisa janji kapan bisa online lagi. maaf yah, buat yg commentnya tak maya balas. benar2 maaf. maaf, kalo beberapa janji yg sempat terucap di MP ini blum sempat maya tepati. benar2 minta maaf.

oh iya, maya sempat janji dgn satu orang di contact MP yg menanyakan arti “connection heart” itu. takutnya ngak bisa online lagi.. dan pertanyaan ini, akan menguap bgtu saja.. jadi, baiklah.. kujawab seadanya saja.. ^^

bagiku, Mp itu sebuah dunia yang menurutku sangat amazing. sebuah dunia yang mengubungkan jutaan hati di dunia. itulah sebabnya site ini kuberi nama “CONNECTION HEART”. I make a connection in your heart”.
banyak kisah yang tlah kutorehkan di dunia ini. jutaan kata tlah kutulis. ratusan gambar kehidupan tlah kuperlihatkan. dan puluhan hati tlah kuikat..
maya membuat akun ini. membuat dunia ini hanya ingin menyimpan kenangan dalam hidupku. maya tahu, memori otak maya sangat terbatas. tapi jutaan kejadian indah trus melalui hidup maya. maya hanya tak ingin melewatkannya begitu saja. maya ingin, ketika maya tlah dewasa…..maya masih mengingat masa-masa ketika maya beranjak dewasa. sebuah kisah yang membuat maya tertawa. mungkin menangis… ya. itulah tujuan awal seorang maya membuat “a connection” di dunia ini. sebagai tempat penyimpan kenangan. sangat sederhana bukan? 
*maaf kalo blum bisa berbagi kebaikan ditempat ini.. ^^
maya masih sangat egois..hehehe 😀

itu saja.

doakan maya tak menyerah dibagian “anak” ini yah!
doakan maya tak menyerah menjalani kehidupan sebagai Coas hingga dapat bertitel dokter kelak.. Amin..

teman2 yg lain jg semangat yaah… 🙂
maaf kalo masih jadi maya yang payah… hehehe ^^


13 januari 2010
ditengah rasa kantuk jaga bangsal atas..
Iklan

5 thoughts on “[Curhat] Maya mau hilang lagi. maaf ^^

  1. Koas memang melelahkan..awal2 aq koas dl juga isinya mpku kbnyakan tntang beratnya koas,tapi lama2 aq tersadar bahwa tulisanku tu hanya menarik bagiku saja..akhrnya perlahan kukurangi porsi crita tntang koas..
    Maya yg semangat! Ingatlah satu hal, waktu pasti berlalu..selama maya bisa tabah,Insya Allah waktu 2tahun itu takkan terasa..

  2. Sering juga merasa ingin menumpahkan segala macam rasa di blog.. tapi selalu kutahan.. karena selalu berpikir adakah manfaat yang bisa diambil teman-teman dari posting yang akan kupublish.. kalau sekiranya ngga terlalu 'berisi' maka hanya akan kusimpan dalam hati.. menahannya..
    menjadikan ini sebagai tempat untuk melatih kekuatan dan ketahanan emosi..

    Yaaa, tapi kembali aja ke masing2.. kembali ke niatan awal ngeblog..

    tetep semangat di dunia nyata..
    dan kembali dengan kabar penuh rasa..

    keep moving forward!

  3. semangat ya!!! mbak dah lewat anak,,,, awalnya ngerasa berat,, tapi pas ngeliat adek2 yang kecil dan sakit,,, rasa lelahnya ga terasa,,,, jadi ngerasa beruntung bakal jadi dokter,,,, lahir dan besar dengan sehat walafiat…….

  4. Yah May, aku aja yang katanya dah mau lulus, masih aja ngeluh capeknya dan tertindasnya KOAS! He, gapapa juga posting seperti itu, karena ketika unek2 itu dikeluarkan meski lewat tulisan, akan serasa berkurang rasanya_menurut aku.
    Betewe, semangat ya buat menjalani stase anak dan stase2 lainnya, banyak hal di dunia koas yg buat kita tetap tangguh, penuh syukur terlebih latihan sabar, yg akan kita rindukan ketika kelak sudah lepas dari predikat KOAS..

  5. waaahhhhh, semuanya ngasih semangat yah. hehehehe… jadi nd enak..^^
    nulisnya lagi ngantuk berat… hoho. nd ngerti jg nulis apa ini.. kayak mau pergi selama2nya saja…^^

    makasih banyak kakak2ku..
    fase renjatan 1 dah lewat kok.. 😀

    subdivisi infeksi sudah berakhir ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s