[Kutipan] Tahulah aku dengan tulisan ini

Mereka bilang tak kenal maka tak sayang

Bagiku tak kenal, maka aku kan mengenalmu kelak

Mungkin, hari ini kau hanya diam dan membisu

Tak peduli dan tak ingin ku menyapa

Terasa ada jarak jauh antara kau dan aku


Tentunya hal itu bukan lah masalah bagiku

Kata mereka ada kemauan pasti ada jalan

Mungkin bukan dengan lisan ku kenalkan diriku padamu

Mungkin bukan dengan materiku kukenalkan aku kepadamu

Tapi…..

Dengan tulisan ini kuharap kau bisa tahu aku adalah siapa

dikutip dari blug nya de’arif

foto diambil dari sini
————————-

16 November 2009

………………………………………………



2 thoughts on “[Kutipan] Tahulah aku dengan tulisan ini

Tinggalkan Balasan

