[bilik merenung] kamar koas neuro di Stroke Center

minggu 2 di stroke center..hehehe… benar2 seperti Surga…
pasien ngak banyak-banyak banget.. kasusnya kalo bukan NHS, HS, atau tumor otak……..

dokter supervisornya baik-baik. residennya lebih baik lagi… perawatnya ramah-ramah.. sempurna deh!

dan yang pasti tempatnya yang kayak hotel..hehehe.. bersih banget… ngak ada bau-bau tengik seperti bangsal pada umumnya…

oia, satu lagi.. kamar koasnya yang nyaman sekali… πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€
serasa kamar sendiri… beneran deh…
selamat datang buat teman2 koas baru di Stroke Center Dadi… semoga hari-harinya bermakna.. ^^

kamar koas neuro @ stroke center

buat koas neuro baru di stroke center...^^
wajib baca!

——
the last.
selamat tinggal stroke center… besok hari terakhir berada ditempat ini.
hari senin (minggu 3) sudah harus pindah ke RS LB..hehehe

Semoga hari-hari berikutnya bisa semenyenangkan di Stroke center.. πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

Iklan

16 thoughts on “[bilik merenung] kamar koas neuro di Stroke Center

  1. stroke centre emang selalu bersih…

    kalo disini dibilang ruang akuarium….soale pasiennya di dalam ruang kaca transparan kayak akuarium gitu…cuman perawat disini suka nyuruh2 gajelas…beda ama di RS maya kayaknya….

  2. iya.mau ganti rumah sakit lagi…hehehe… koas di unhas memang gitu. tiap minggu ganti rumah sakit.. nih lagi jaga siang-malam…hehehe.. jaga terakhir di stroke center.. pasti akan sangat merindukan tempat ini ^^

  3. kamar koas stroke centre emang yang paling mantap diantara kamar koas RS laennya…hehehehe…

    paling mengerti kebutuhan koas+residennya baek2 kayak kakak sendiri

    supervisornya kayak ibu sendiri

    Rumah sakitnya kayak hotel

    didepan SC ada lumpia kesayangan+Teh Poci+Nasi kuning+Gado2

    dosis 3 dd1 segala…hehehehehe…

    gimana ngak sejahtera para koas…hehehew

    4 minggu di SC juga ngak masalah tuh…wkwkwkwwkwk

  4. iya… emang SC ngak ada matinya deh….. benar2 kayak disurga..

    kalo lapar, makanan dimana2..

    kalo haus, penjual minuman dimana2..

    kalo ngantuk, kamar koas dan sofa empuk siap menanti..

    kalo bete, ada ade2 kriwil itu siap menghibur.. oia, masih ada itu ade kriwil kita dapat?? yang cakep sekali kakaknya? anak pasien dikamar VIP 3 kayaknya.^^

    kalo tiba2 amnesia.. ada residen yang siap menjawab pertanyaan kita.. πŸ˜€

    pokoknya SC de best lah..hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s