Motret manusia "the cute girl, kak odha"

kak odha

DSC02686

edit 4

edit 5

kak odha

kak odha

kak odha

kak odha, cute girl

kak odha, the smiley girl ^^

Trial to make a new color on my picture ^^..
kali ini coba-coba motretnya dengan menggunakan Objek Manusia.. ini bukan ajang narsis yah.. ^^ . hehehe…pada sebel semua sih, karena lebih seringnya diriku motret bunga daripada mererka..hehehe.. kalopun poto, ngak niat banget.. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

well, foto-foto ini diambil waktu KKN kemaren bulan agustus. dan akhirnya ku pilih kak odha sebagai model ku..hehehe. memilih kak odha sebagai model sebenarnya ngak asal-asal loh. penuh pertimbangan. ^^
pertama. kak odha ini juga seorang fotografer..benerean deh.hehehe.. jadilah kami selalu saling motret.. dikameraku penuh foto-fotonya.. dan dikameranya penuh dengan foto2ku..hehehe.(intinya, ka odha juga sering menjadikan diriku sebagai objek di foto-fotonya…hehehe.. ^^)
kedua. kak odha ini juga punya jiwa petualang kayak diriku.. berani mendaki gunung lewati lembah. kesana sini dengan menggunakan rok dan sandal jepit demi mendapatkan sebuah angle yang keren.. well, foto-foto ini diambil ketika teman2 yg lain dah pulang.. kami masuk hutan pinus berdua. mendaki jalan setapak yang terjal dan kami menemukan kebun bunga wortel yang indah sekali.. ^^ hanya kami berdua yang tau tempatnya loh.. ^^
ketiga. senyum kak odha itu benar-benar manis seperti diriku ini. hehehe..(narsisku lagi mode ON nih ^^) lesung pipinya itu mirip2 aku lah..malah sering dibilang mirip ma teman2 KKN yg lain..hehehehe ^^.
jadi motret kak odha seperti motret diri sendiri lah.. (bercanda. πŸ˜€ )
and the last.. kak odha ini punya hati sebaik malaikat. jadi kebaikannya benar2 tercermin di wajahnya..(kalo yang ini serius.. kak odha ini baek banget… wuih.. yang jadi suaminya benar2 beruntung deh..hehehe..perfect deh! doaku pasti akan selalu menyertaimu, my luphy sista, kakak odha ku.. ^^)
———————-
oh iya, kak odha ini juga sangat menyukai kebun bunga wortel loh.. ^^
huhu.. kapan yah bisa melihat kebun wortel seindah itu lagi…. kita hunting bareng lagi deh..^^ sayangnya kehidupan koas benar2 membuat tak ada waktu untuk hunting lagi.. semangat koas gigi nya yah kak odha… πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

Iklan

25 thoughts on “Motret manusia "the cute girl, kak odha"

  1. edede… bikin istilah baru mi..hehehehe… single shot mgkn maksudnya satu kali jepret yah??? multiple shot mksudx banyak kali jepret.. tapi kalo single shot dikali banyak jadi multiple shot ji toh??? hahahaha..nda usah dipikirkan.. ^^

  2. wuih…..jangan ditanyakan lagi……. saya ma kak odha langsung jatuh cinta sama kebun wortel juga…hehehe..

    bagiku..berada ditengah2 kebun wortel yang lagi banyak2 bunga putihnya serasa kayak cinderella loh…hehehe

    merasa bersyukur banget dapat tempat KKN yang sangat jauh itu……. pertama kalinya juga liat kebun wortel dan kebun strawberi..hehehe… dan pertama kalinya memasuki hutan pinus juga. bersyukur punya sahabat sekaligus kakak yang baik kayak kak odha ini…hobi sama. kebiasaan sama. hal2 yang kami sukai dan tak sukai juga nyaris sama… ^^ (seperti menemukan kembaran sendiri…hehehe)

    oh iya, it's our secret place…….. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  3. silahkan….. πŸ˜€

    siap2 berpetualang kalo mau kesana.. mendaki gunung lewati lembah sih…

    hehehe.. ditambah.. lewati hutan pinus πŸ˜€

    tapi sangat seru loh.. dijamin!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s