Say it with flowers..^^

color my world

say it with flower

sunny my world

a little white flower

karena banyak hal yang tak bisa kita ungkapkan dengan kata-kata..jadi kenapa tak mencoba untuk mengatakannya dengan bunga saja??? say it with flower that I want you color my world and with a liitle white flower, sunny my world ^^

——

huaft.. setelah hampir 2 bulan foto2 ini memenuhi memori komputer saya, akhirnya di publish juga.. kali ini bukan bunga mawar kok.. haha.. tapi tak kalah cantiknya dengan mawar.. πŸ˜€ semoga foto2 ini bisa jadi spirit baru buat saya untuk tetap motret2.. kan mau jadi fotografer terkenal..^^
anggap saja ini langkah awal bagiku..
bukankah kita takkan sampai pada sebuah mimpi kalau kita tak mengawalinya dengan langkah pertama?? ^^

look my first step πŸ™‚

22 thoughts on “Say it with flowers..^^

  1. kak daus mah paling bisa kalo soal muji2 poto.^^

    tapi pujiannya kak daus bikin semangat lagi..hoho.. πŸ˜€
    secara, yang muji kan calon potografer terkenal..hehe..

    jadi sering-seringlah menyemangatiku,.. haha.. saya kan orangnya mood2an banget…hehe… =P

    wah, kok selera kita sama yah.. saya juga suka yang terakhir.. sebenarnya itu bukan bunga..hehe.. itu bunganya wortel.. (tetep aja bunga!!!)

    pasti baru liat kan??? hehe..

    iya.. semoga kedepannya bakalan sering-sering mengungkapkan dengan foto2 yang bermakna.. ^^

    anyway, knapa jadi rajin maen di MP?? hehe….

  2. haha.. kak daus jago ngeles juga ternyata.. iya2.. hidup itu harus bervariasi.. ngak boleh monoton.. hehe.. ^^

    Mantabeh apaan cih?? temannya muntaber yah??? πŸ˜€

    istilahnya kak daus sering aneh2… bikin puyeng aja..haha

  3. aduh.. saya juga ngak tau ntan….. malah saya baru tau kalo mawar putih itu artinya cinta abadi.haha.. bercanda πŸ™‚

    btw, memang di fotoku ada mawar putih yah??? hehe.. itu bukan mawar putih ntan.. itu mah bunganya wortel..hehe… πŸ˜€

  4. bukaaaaan, aku tau itu bkn mawar putih.. T______T
    mksudku kayag gitu tuuuuh contohnya,, hehe

    btw, aku baru tau mawar putih itu artinya cinta abadi juga dari komik kok.
    *manga mode on*

  5. haha.. maklum ntan.. otak lagi ngak loading nih…. ^^

    mm..gimana yah.. sebnarnya saya baru suka bunga juga ntan.. dulu bunga bagiku ngak penting banget deh..hehe…. tapi sekarang bnar2 bikin fall in love orang saja..haha……….
    jadinya.. jangankan artinya ntan, spesiesnya saja saya tak tau..hehe….
    ntar, nanya ke anak pertanian aja yah… hihi ^^

  6. waduuuh.. kenapa harus nanya nya ke kak nensa? memang kak nensa anak pertanian yah???

    * loading MODE OFF

    WOOOOOOOOOOW. ntan kok tau sih saya suka bunga bank?? yup.. dah beberapa hari ini, tiap mau ambil uang di ATM pasti bawa kamera buat poto2 bunga-bunga di taman bank nya…hehew… πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€
    malah kemarin lalu sempat lupa bawa kartu ATM nya ^^
    soalnya yang diingat kameranya aja..hehe..
    ——-
    dah benar2 ngak loading nih tan.. dah jam 2 malam disini..hehehe…
    oh iya, ntan mau puasa syawal?? bareng2 yuk….. πŸ˜€

  7. Really??? it's so cool??? hehehe……… makasih buat pujiannya……. jadi semangat buat poto2 lagi…. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    anyway… salam kenal.nama saya maya. anak FK Unhas angkatab 2006. sekarang lagi koas di bagian jiwa.. πŸ˜€

  8. tampaknya udah lama bgt ya aku ndak bales komen mu ini may.
    hohow..

    22sep-25 desember,
    dapet piring cantik deh aku, hahaha.. :p

    and,
    setelah lama ga liat foto ini lagi,
    pas ngeliat lagi,
    jatuh cinta lagi,
    fuufufu…

    maya……….
    aku suka,,,^^

Tinggalkan Balasan

