[Fotografi] Rose on the long journey

mawar

pink rose

no description..hahaha

Iklan

[KKN] The Only One,Our Beloved Young Brother, AGUNG

Tadi siang, waktu lagi ngerja laporan dirumah kiki, kami (saya, kiki, ika, dyah, kak oda) nelpon bu desa Tempat KKN kami.. rasanya benar-benar rindu banget dengar suara merek.. ^^ dan yang akhirnya membuatku menangis ketika agung (anak pak desa) berkata pada kami “KU BOMBE’ MEKI KAKAK”…(bombe=musuh)
iya.. sepertinya agung syok berat kami tinggalkan semua.. dulu saja, waktu kami pulang satu-satu bergantian ke makassar, agung, adek kami tercinta sampai menangis-nangis.. bahkan makan BATU.. Wow! waktu yang makan batu itu, bee yang pulang. diliat ma agung bawa ransel besar dan naek motor sambil melambaikan tangan dan bilang.. “agung, kakak pulang dulu yah..”, spontan agung ambil batu.. kami pikir mau lempar kakak qalbi.. eh ternyata tuh batu malah dimasukkan ke mulut.. ada2 saja ๐Ÿ˜€

Yah.. agung adalah adik kami tercinta di tempat KKN.. ngak bisa ngebayangi deh kalo KKN ngak ada agung.. pasti sangat sepi.. karena bagi kami, dia adalah malaikat kecil yang akan selalu memberi warna di hari-hari kami.. ^^
kadang tingkahnya menyebalkan.. bikin orang gemes buat ketok kepalanya.. hahaha.. pa lagi kalo udah maen-maen air.. ganggu kami di dapur.. argh..bahkan pernah sandal pink ku dibuang ke hutan samping rumah..
tapi senakal apapun agung, kami tetap menyayanginya.. ๐Ÿ˜€
Kalimat yang paling suka kami tiru dari dia itu “SAYA MUSUH MEKI KAKAK, NDAK TEMAN MEKI”.. dengan suara cadelnya..agung-agung, sekarang lagi ngapain yah? kata bu de’ tadi.. agung sering bolak-balik masuk kamar yang pernah kami tempati dan berkata “MAMA, NDA ADAMI BARANG2NYA KAKAK2 KKN”….
rasanya ingin menangis.. terutama diriku yang lumyan dekat dengan agung, teringat diawal-awal hari-hari kami.. Sehabis pendataan yang lelahnya karena sudah mendaki gunung lewati lembah.. masih sempat-sempatnya memandikan agung, nyuapin makanan, ngajak maen-maen, ngasih bobo..huhu.. agung.. kakak kangen!

sepulang pemkes hari pertama, waktu itu pulang dengan berliang air mata, pa lagi kalo ada salah satu manusia di posko yang membuatku menangis waktu acara pemkes. waktu itu langsung masuk kamar, disana udah ada agung.. dan berkata “kakak, kenapa nangis?”,, dan dengan bodohnya saya menjawab.. “karena agung nakal”. tau ngak apa yang dia jawab.. dengan polosnya dia berkata “kakak, jangan meki nangis, nda nakal ja”, sambil memberiku permen relaxa.. karena terharunya saya malah tambah nangis..hahaha..

hari terakhir di KKN, saya masih sempat-sempatnya mengendongnya.. sambil berkata, ” dek, kalo kakak pergi jangan nangis yah.. ntar dibeliin tembak-tembak yang bisa nyala-nyala, yang panjangnya segini nih. agung maukan? ntar maennya jangan maen tarzan-tarzan lagi.. janji ma kakak yah”..

Agung, semoga jadi anak baek yah dan bisa buat orang-orang yang mencintaimu bangga.. ^^
All about agung,
lagu favoritnya itu, Malu-malu dong nya T2
tapi cuman bisa nyanyi “malu-malu dong, malu-malu dong, kamu ketahuan bohong”.. itu aja.. hehe..
Maenan favoritnya itu motor-motor sama tembak-tembak.. sampai saya dibilangin ma teman-teman seposko MUKA TEMBAK-TEMBAK, soalnya..tiap saya pulang, agung lagsung menyambutku dengan kata “KAKAK, TEMBAK-TEMBAK”. hahaha.. kalo kak oda, MUKA MOTOR-MOTOR”.
Buah favoritnya itu.. STORBERI.. haduh, baru melihat ada manusia pemakan storberi.. hahaha.. bahkan pernah nangis-nangis waktu saya sama mozes mau ke kebun stroberi dan kami tak mengajaknya.. hahaha.. bahaya sih, agung itu, biar stroberinya masih ijo di makan juga.. kan kasian tukang kebun stroberinya..haha
agung itu, paling ngak bisa mengucap kata “COKLAT.. pasti akan menybut ” COLKAT”
paling suka makan Agar-agar sama permen.. (makanan gue banget tuh waktu kecil juga..haha)
agung kalo liat kami lagi tidur pasti langsung bilang, “kakak, saya ompoki ki” (ompoki = naiki”), dan akan mengompoki kami sampe bangun..hahaha.. ini adalah cara ampuh untuk membangunkan teman posko.. ๐Ÿ˜€

obserbasi lapangan, 5 Juli 2009
Bersama kakak MOZES aka MOJAKO



Di Rumah Ibu Bidan

LAgi hunting storberinya ibu bidan ^^








Di POSKO.. We LOVE AGUNG ๐Ÿ˜€
(bersama Bee)

kenapa semua orang mau menciumku.. huaft.. pucing..














Bersama Kakak Eka.. ^^





Bersama Kakak Ika


Di Gedung PKK.. liat deh wajah imutnya agung..hahaha.. narsis juga ternyata.. ๐Ÿ˜€

Gak Boleh maen kotor-kotor lagi!!!!!!!
hahaha















Unforget Moment..SAAT-SAAT TERAKHIR (21 Agustus 2009)
memberi hadiah tembak-tembak buat agung.. supaya kepergian kami teralihkan dengan kesibukannya maen tembak-tembak.. =(