My beloved Big Brother ^^

mesjid nabawi

Ka'bah, Mekkah 2006

mesjid nabawi, madinah 2006

pelataran mesjidil haram, mekkah 2006

mesjid terapung, Jedah 2006

mesjidil haram, mekkah 2006

mesjidil haram, mekkah 2006 (unforgetable momment..^^)

my beloved brother, arif

my beloved arif on Ka'bah

jabal rahman

salah satu pilar mesjid nabawi

(difoto dengan kamera VGA ^^ maaf kalau hasilnya kurang memuaskan)

Iklan

13 thoughts on “My beloved Big Brother ^^

  1. huohoho..beneran dunk kak.. hari gini mau mngklaim foto orang sebagai foto kita?? ngak banget deh..hehehe… yup..nih lagi umrah..tapi waktu itu masih umur 17 thn, masih dodol.. masih mengartikannya “jalan-jalan” dan “liburan”..hehehe…
    btw, adaorang naek haji bulan juli yach?? XD

  2. wuih..indah banget ntan.. pa lagi lau merahnya…huhuhu..MUPENG abis deh..
    ada semingguan kayaknya.. cuman panas banget ntan.. sesak pula.. 2 kali kena mimisan disana saking panasnya…hehehehe…

  3. jadi inget Fahri di novel ayat2 cinta,,
    yang digambarkan kena penggumpalan darah di otak saking panasnya.
    fufufu..
    untung tubuhmu kuat ya, May, gak kayak Fahri, hehe..

    Huff..
    tambah pengen kesana nih, nabung dari sekarang kira2 taon depan bisa gak ya kesana?
    hehehe..^^

  4. yup.. makanya sering2 minum air zam2 disana.. gratis kok..hehehe..

    mm…nabung berapa yah…yang penting di niatin aja ntan.. asal niatnya baik dan tulus.. pasti dikasih jalan kok ma Allah.. percaya deh..

    SEMANGAT2..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s