HMI Activities

logo HmI

bastra HmI FK Unhas ke 73

baksosnas kalimantan selatan (di pantai)

taxi nya kalimantan

all participant

HmI…merupakan organisasi pertamaku di FK Unhas.mungkin baru kuliah 3 bulan di FK saya sudah memutuskan untuk bergabung di organisasi ini. HmI merupakan lembaga eksternal FK Unhas. banyak yang sudah diberikan organisasi ini pada saya. HmI..pertama kali saya belajar sirkum anak orang dari organisasi ini. bayangkan,mahasiswa tingkat satu, semester satu. baru 4 bulan di FK sudah bisa menyirkum, menganastesi, melakukan bedah minor. apa lagi kalo bukan karena HmI ini..
HmI..pertama kali saya meginjakkan kaki ke kalimantan juga karena HmI. pertama kali berpergian dengan kapal laut juga karena HmI. pertama kali saya belajar tentang kepemimpinan. dan yang pasti, belajar banyak tentang Islam dan perjuangannya

terlalu banyak kenangan indah bersama organisasi ini, dan saya beruntung jadi bagian dari organisasi ini…

Y.A.K.U.S.A
(yakin usaha sampai)

Fotografer: Kak Uci, Haekal, dkk (yang pasti bukan saya yang foto ini smua..hehehe)

Sumber foto : http://hmifkuh.blogspot.com/
FB Group HmI Komisariat FK Unhas

13 thoughts on “HMI Activities

  1. senioritas??? hahaha…ini organisasi yang paling tidak mengenal senioritas..^^
    semuanya adalah saudara. semuanya adalah keluarga..

    mm…senior apa yang dimaksud ini???

Tinggalkan Balasan

