QUARANTINE

Rating: ★★★★
Category: Movies
Genre: Horror

Pemain: Johnathon Schaech, Jennifer Carpenter, Joey King, Jay Hernandez, Columbus Short, Marin Hinkle, Rade Serbedzija, Steve Harris, Greg Germann, Denis O’Hare, Andrew Fiscella, Bernard White, Stacy Chbosky, Jermaine Jackson, Sharon Ferguson, Ronnie Lewis Jr.

Abis ujian memang gak afdol kalo ngak nonton… ^^.. yup..nonton satu film ternyata bisa mengalihkan sedikit perhatian…hehehe…. rencana mau langsung pulang dan TIDUR! pun dipending dikit.. putar mobil dan SEWA FILM… cari dirak2 film baru… fuih.. MONSTER VS ALIEN lagi keluar… K.E.C.E.W.A!!!!!

yak…jalan-jalan ke rak yang lain…nemu satu film yang…mmm…kayaknya seru deh… judulnya QUARANTINE..dari covernya kayaknya udah bisa ditebak, nih film tentang virus2 lagi yang menegangkan..yang harus dikarantina… (mm kayaknya bakalan mirip2 film residen evil I’M LEGEND..hehehe..)

pulang ke hum… bobo… malamnya tanya ke Kak Uli dan Arif..mau nonton bareng atau ngak…dan ternyata mereka belum nonton…hehehe… benar2 ngak salah pilih neh…
okey…QUARANTINE bercerita tentang seorang reporter cantik dan kameramennya yang ditugaskan untuk meliput kegiatan para petugas pemadam kebakaran kota Los Angeles.Trus ada panggilan yang menelpon pemadam kebakaran yang mengatakan sedikit terganggu dengan teriakan wanita di apartemennya… dia mengira, wanita itu terjebak dan tak bisa keluar… sesampainya disana, para pemadam kebakaran, polisi plus reporter dan cameramennya mulai meliput… pas dapat wanita yang dimaksud..tiba-tiba secara liar wanita itu menyerangnya……….. setelah ditolong.. dan it’s time tuk balik… wah.. ternyata pintu apartemen terkunci… liat d ijendela ternyata gedung itu sudah di kepung polisi yang tak memperbolehkan ada satupun yang keluar…….. kalo ada yang berani, akan langsung ditembak mati.. nah…. polisi yang digigit wanita itu ternyata mulai menunjukkan gejala-gejala yang sama dengan wanita yang mengigitnya. ternyata dia juga telah terinfeksi.. dan dimulailah acara saling gigit-mengigit……….hehehe………..

Di awal film sudah ditampilkan gambar yang cukup unik dari sang kameramen…ya… meneonton ini film serasa menonton hasil cuplikan video dari sebuah kejadian.. benar-benar nyata….paling seru waktu sang kameramennya melawan orang2 terinfeksi virus itu dengan kameranya…….. wah…keren.
.
ceritanya lumayan unik…konsep kameranya yang paling keren…hehehe…apalagi waktu harus maen kucing-kucingan… pas kameranya pake modus malam..wuih.. .. feelnya dapat banget….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s