[BIGFIVE] Film-Film Horror. Watch out!

Well, sebenarnya nggak suka ma film horror-horror gitu. bahkan bisa dibilang parno atau fobia. hahaha.. tapi bagaimana kalo seisi rumah penggila film horror? hehehe… terpaksa jadi ikut-ikutan nonton juga. so far, justru sedikit mengurangi rasa parno en fobia saya..hahaha.. bahkan kak yuli ma ade arif selalu bilang,“ga ada maya..nonton film horor ga ada rasanya…...yap.. it’s me.. makhluk ynag terbilang “cukup” ekspresif kalo nonton film horror.. hahaha.. bahkan teman-teman “kapok” ngajak saya nonton film horor lagi.. en say just one word.. “MALU-MALUIN!!!!”.. hehehe.. maklum lah ekspresif banget.. hahaha.. mungkin udah bete banget ya sama saya???. belum lagi timpukan-timpukan bantal karena bawelnya saya. anyway, nih contoh2 sikap ekspresif saya itu..hehe
1. Bawelnya minta ampun
hahaha.. sebenarnya bukan film horor saja.. tapi semua film.. saya suka nanya-nanya..kenapa begini..kenapa begitu.. siapa ini..siapa itu.. trus apa hubungan ini..apa hubungannya itu.. trsu kenapa jadi begitu.. kenapa dia ga begini..kenapa..kenapa..kenapa.. yach..walaupun sudah diwanti-wanti ga bawel..tapi tetap aja bawel..hehehe.. PEACE..yang masalah memang di film horor..pas lagi tegang-tegangnya suka nanya-nanya ga jelas..belum lagi dengan otakku yang lalo menangkap benang merahnya..hahaha
2. TERIAK-TERIAK ga jelas
mm..yang kalo ini sih sebenarnya wajar.. yang ga wajar dari yang saya lakukan adalah teriak bukan pada tempatnya.. hahaha.. biasanya orang teriak kalo ada hantunya kan..nah kalo saya..sering teriak pas sebelum atau sesudah ada hantunya..hahaha.. kalo dirumah sih paling dapat hadiah sumbatan makanan.hehehe..tapi kalo terjadi dibioskop..sering dapat teriakan HUUUUU…malu-maluin banget^^..untung saja bioskopnya gelap..jadi, tidak menurunkan image..hehehe

anyway..ini ada 5 besar film horror yang cukup lama menyita perhatianku..hehehe..
Ju On, The Grudge
ada 3 sequel..en ketiga-tiganya sukses membuat diriku tak bisa tidur..hahaha.. hantunya lama banget dech baru lekang oleh waktu dari benak saya… salut buat jepang kalo soal horror-horroran..hehehe..
benar-benar seram.. bahkan dibuatkan versi baratnya.. tapi, versi jepangnya lah yang paling horror..hahaha.. jadi ingat ma ade arif yg selalu jadi korban keekspresifanku. soalnya banyak yang ga saya nonton (baca: tutup muka pakai jaket).. tapi menyuruh dia mendeskripsikan apa yang terjadi…jadi ingat kata-katanya :
A : “setannya dah muncull
M :trus?
A : setannya merangkak…
M : trus-trus?
A : setannya turun tangga…
M : trus??
A : setannya merangkak lagi..
M : trus???
A :  setannyanya dibelakangnya.
M : Wew, trus..trus
A : (diam)
M : hah,, arif setannya bikin apa lagi??
A : KYAAAAA”‘..
M :KYAAAAAA..HUAH. KYAAAAAAAAAAAAAAA
jadi ikutan teriak juga.hahaha..padahal secuil pun gak liat setannya…^_^


The Orphanage
kalo film ini asli gak jual setan aja.. tapi misteri-misteri sama benang merahnya keren banget.. bikin saya tak berhenti bertanya-tanya,…hahaha.. en yang pasti.. kasih sayang seorang ibu yang ditawarkan difilm ini benar-benar two thumbs dech.. anyway.. masih berdebat ma kakak en arif.. menurutku ini film italia.. arif bilang film spanyol..kak ulie bilang film yunani…hehehe..ternyata memang film spanyol..  btw, nontonnya jam 2 malam loh..bikin bulu kuduk merinding juga… tapi keren sama permainan petak umpet setan-setan ciliknya..hehehe

The Victims
salut buat thailand yang bikin nih film..hahaha…sukses menjatuhkan harga diriku dengan mengemis-ngemis sama kakak buat tidur bareng..heh..asli nih film horor banget.. setannya bertebaran  di mana-mana.. nonton jam 12 teng bukan ide yang baik kayaknya..hehehe.. ceritanya tentang artis yang main film..diawal film..menyajikan film yang dibuat tuh film..hahah..bingung kan?? yup..nih film cukup membingungkan..en pasti membuat kita TERJEBAK dalam memprediksi siapa hantunya…^_^


Someone Behind You
film ini sebenarnya ga ada setannya.. pas terakhir baru tau kalo ternyata dia setannya..hehehe.. tapi tetap berwujud manusia.. jadi ya.. gak seram kok.. film produksi KOREA ini benar-benar keren.. mengambil titik akan kebencian kita kepada orang.. hehehe.. pasti sering kan ngalamin yang namanya benci banget ma orang en berharap orang itu ga pernah ada dimuka bumi.. kalo nonton ini.. bisa buat kita supaya kagak benci-benci gimana ma orang..apalagi memendamnya..hehehe.. awalnya kami pikir kayak kutukan..ternyata..

SHUTTER
Film ini berkisah tentang seorang fotografer.. oh iya,ni film AMRIK..pemerannya juga orang barat.. tapi kebanyakan settingnya di jepang.. en Hantunya juga orang jepang..hahaha… nih film.. hantunya psikopat banget deh,….hehehe.. ga nyangka hantunya sering nongkrong dimana..waktu hidup juga.. muka nya udah horor deluan..hehehe..

—————————–

oh iya, kalo gak siap mental buat nonton…sebaiknya gak usah dinonton..trus jangan dikasih nonton anak kecil ya.. repot sendiri nantinya..hehehe.. en yang pasti.. jangan nonton sendiri…hehehe

Hantu jeruk purut
oh iya, ada satu lagi.. sebenarnya gak bisa masuk sih..hehehe.. secara kualitasnya standar aja.. setan lokal juga.. hehehe.. film-film horor indonesia emang suka menjual setannya.. setannya jadi murahan gitu.. muncul terus-terus.. belum lagi mukanya sering dishut 1 layar.. hahaha.. gdubrak dech..tapi film ini berhasil menjatuhkan image ku. hahaha.. waktu itu nontonnya bareng ma dani en eva.. duduknya ditengah,… en… ya gitu dech..hehehe.. bisa ditebak lah!!!
1408
yach..film ini sukses menjatuhkan harga diriku juga.. film ini sebenarnya gak mengumbar setan.. tapi lebih banayk ketegangan en diam-diamnya.. banyk banget suasana heningnya yang membuat film ini khas banget.. nah masalahnya pas lagi hening-hening gitu.. bawelku malah muncul..hahaha…jadinya feel film ini malah gak dapat karena ulahku..hehehe,^_^

thanks buat semua orang yang dah menemani maya nonton film-film ginian..hehe.. kalo ngak di paksa..pasti gak bakan dinonton.. en fobia dengan yang seram-seram malah akan menjadi-jadi..hehehe….heran yach… masih ada mahasiswa kedokteran  kayak saya yang takut film horor..padahal di lab anatomi lebih horor lagi..hehehe.. bercanda2!

Iklan

2 thoughts on “[BIGFIVE] Film-Film Horror. Watch out!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s