my PINKY room

pink. it’s a real me.

Iklan

4 thoughts on “my PINKY room

  1. @muslimahrevolt: makasih 😀 senangnya ada yang bilang kamarku so kyut..hehe.(saat ini kamarku lagi sngat berantakan..sejak ujian csl jumat lalu blom dibersihkan.hehe…)
    @sureukis : wew kak..pernah ngasi koment di album poto ini y? (baca: baru nyadar setelah hampir 2 tahun) hehe..waktu dulu MP ku lagi ada trouble..ga ada INBOX2nya gitu 😀 makanya ga tau kalo ada koment nyelip-nyelip.hehe.
    But..iyah..'kecil' itu indah! hehe.ga usah repot2 membersihkannya..hihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s