GOTHIKA

Rating: ★★★★
Category: Movies
Genre: Horror

…….Bila Dokter Jiwa Menjadi Gila !!!!

GOTHIKA, sebuah film horor kejiwaan membahas tuntas kerumitan hubungan jiwa antar manusia. Dengan bumbu perkara pembunuhan brutal, sang sutradara Mathieu Kassovitz mengisi alur cerita film dengan adegan-adegan menegangkan seputar pusat rehabilitasi jiwa. Dibintangi oleh aktris pemenang Oscar: Halle Berry dan si cantik , GOTHIKA digarap menjadi satu tontonan yang ngeri-ngeri sedap.

Dr. Miranda Grey (diperankan oleh Halle Berry) adalah seorang akhli jiwa perkara kriminal yang sukses dan kondang. Bersama dengan suaminya Dr. Douglas Grey (diperankan oleh Charles S. Dutton) yang aktif sebagai kepala administrasi, dia bekerja di lembaga rehabilitasi jiwa Woodward Penitentiary for Women.

Satu kecelakaan tragis telah merenggut nyawa sang suami, dan menyeret Dr. Miranda masuk ke dalam institusi rehabilitasi jiwa tersebut dengan tuduhan telah membunuh sang suami secara brutal.

Di tempat rehabilitasi tersebut hanya dua orang yang percaya pada pernyataan Dr. Miranda yakni seorang pasien bernama Chloe (diperankan oleh Penelope Cruz) dan teman sejawat Dr. Pete Graham (diperankan oleh Robert Downey Jr.). Chloe adalah sosok pasien yang dihantui dengan halusinasi perkosaan.

Pengalaman dahsyat yang terjadi atas Dr. Miranda telah mengubah pribadinya secara total. Sejak peristiwa kecelakaan tersebut fantasi-fantasi alam gaib telah merasuk sosok ahli jiwa yang semula rasionalis ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s